TribunJogja/
Home »

Sport

» Tinju

Petarung Cantik Muay Thai Ini Ungkap Alasan Kenapa Ia Hobi Bercinta Sebelum Tanding

Perempuan kelahiran Hong Kong ini memang berambisi besar menapaki karier di dunia modeling dan juga fesyen

Petarung Cantik Muay Thai Ini Ungkap Alasan Kenapa Ia Hobi Bercinta Sebelum Tanding
Instagram / missmiakang
Mia Kang 

TRIBUNJOGJA.com - Perempuan seksi bernama Mia Kang (28) ini mulai menapaki popularitasnya setelah ia memutuskan untuk terjun ke dunia 'keras' sebagai petarung tinju gaya bebas MMA. Ia memang memiliki skill Muay Thai, seni beladiri asal Thailand. Perempuan seksi yang juga model majalah Sport Illustrated ini pun terus berlatih keras untuk mengasah kemampuannya.

Mia Kang
Mia Kang (Instagram / missmiakang)

Perempuan seksi blasteran Korea Inggris ini memulai kariernya sebagai model sejak usia 13 tahun. Wajahnya kerap kali menghiasi sejumlah iklan produk kelas dunia serta menghiasi sejumlah majalah. Termasuk diantara sebagai model berbikini di majalah Sport Illustrated.

Perempuan kelahiran Hong Kong ini memang berambisi besar menapaki karier di dunia modeling dan juga fesyen.

Kemudian pada bulan Mei 2016 lalu, Mia mengumumkan bahwa dirinya ingin terjun sebagai atlet tarung bebas dengan spesialisasi Muay Thai. Ini ditandai dengan debutnya di sasana Koh Samui, Thailand.

Dalam pertarungan perdananya, ia menang di ronde ketiga dengan TKO.

Apa rahasianya? Selain aktif berlatih, Mia juga ternyata punya kebiasaan. Sebelum bertanding ia selalu berhubungan intim sebanyak mungkin.

"Saat perempuan berhubungan intim, maka tingkat hormonnya meningkat. Maka solusinya harus bercinta sebanyak mungkin sebelum bertanding," ungkapnya sebagaimana dilansir nextshark.

Sementara itu, selain sukses di dunia modeling dan tarung gaya bebas, Mia juga merupakan salah satu selebgram yang memiliki basis massa cukup banyak. (*)

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help