TribunJogja/

Kontingen Popnas DIY Resmi Dilepas

Sebanyak 210 atlet akan tampil di ajang nasional yang digelar di Jawa Tengah mulai 10-21 September 2017 mendatang.

Kontingen Popnas DIY Resmi Dilepas
TRIBUNJOGJA.COM / Hari Susmayanti
Kepala Disdikpora DIY, Kadarmanta Baskoro Aji berfoto bersama dengan kontingen usai acara pelepasan di GOR Amungrogo, Selasa(5/9/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kontingen Olahraga Pelajar Nasional'>Pekan Olahraga Pelajar Nasional ( Popnas) DIY secara resmi dilepas oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga DIY, Kadarmanta Baskara Aji di GOR Amungrogo, Selasa(5/9/2017).

Sebanyak 210 atlet akan tampil di ajang nasional yang digelar di Jawa Tengah mulai 10-21 September 2017 mendatang.

Pelepasan kontingen ditandai dengan pemakaian jaket kepada perwakilan atlet dan pelatih oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga DIY.

Seluruh kontingen juga mendapatkan motivasi dari motivator yang khusus didatangkan oleh Disdikpora.

Di ajang dua tahunan tersebut, kontingen DIY akan terjun di 21 cabang olahraga,yakni Basket, sepakbola, tenis lapangan, angkat besi, atletik, dayung, senam artistik, volley indoor, voli pasir, judo, panahan, pencak silat, sepak takraw, tinju, bulutangkis, gulat, karate, renang, tae kwon do, tarung derajat dan senam ritmik.

Dalam sambutannya Kadarmanta Baskara Aji mengatakan kontingan yang dikirimkan dalam ajang Popnas XIV 2017 lebih besar dibandingkan event sebelumnya.

Harapannya, dengan jumlah atlet yang lebih tersebut, prestasi yang diraih juga akan lebih baik dibandingkan Popnas sebelumnya.

“ Mudah-mudahan dengan kontingen yang lebih banyak, harapannya kita akan membawa kemenangan yang lebih banyak,”katanya. (*)

Penulis: has
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help