TribunJogja/

Citilink Raih Award untuk Program Magang

Citilink Indonesia mendapatkan penghargaan Komitmen Kemitraan Pendidikan Manajemen dari lembaga Pusat Pelatihan Manajemen (PPM) Jakarta.

Citilink Raih Award untuk Program Magang
Tribun Jogja/ Rento Ari
Ilustrasi: SPG dari konter Citilink menyambut pengunjung dalam arena Jogja Tour and Holiday Fair di Hartono Mall, Jumat (4/3/2016). Dalam pameran yang diadakan oleh Dyandra Promosindo bekerja sama dengan PT Abacus Distribution System pada 4-6 Maret 2016 ini berbagai pelaku industri pariwisata ditampilkan. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Anak Perusahaan Garuda Indonesia, Citilink Indonesia mendapatkan penghargaan Komitmen Kemitraan Pendidikan Manajemen dari lembaga Pusat Pelatihan Manajemen (PPM) Jakarta.

Penghargaan tersebut didapatkan berkat upaya maskapai dalam memberikan banyak peluang dan kesempatan untuk mahasiswa dan karyawan untuk mengembangkan kapasitas manajerialnya melalui program magang profesional.

VP Corporate Communications Citilink Indonesia, Benny S. Butarbutar mengatakan penghargaan ini merupakan salah satu bukti kepedulian Citilink Indonesia terhadap pengembangan organisasi dan sumber daya manusia di tanah air.

"Citilink Indonesia bekerjasama dengan PPM Jakarta memberikan kesempatan magang agar seluruh konsep-konsep manajemen yang telah dipelajari bisa segera diimplementasikan di dunia kerja," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (25/8/2017).

Apresiasi tersebut telah berlangsung di Jakarta pada Rabu (23/8/2017) dalam rangka memperingati HUT ke-50 lembaga yang memfokuskan diri pada pengembangan dan pelatihan manajemen.

Selain pemberian apresiasi kepada perusahaan, juga digelar seminar yang membahas model tranformasi organisasi di era global.

“Pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi kepada mitra strategis yang telah menjadi bagian dalam perjalanan 50 tahun PPM. Kontribusi mitra strategis ini penting bagi kemajuan praktik manajemen di Indonesia,” kata Corporate Communication Manager PPM Jakarta, Husni Fatahillah Siregar. (tribunjogja.com)
 

Penulis: vim
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help