TribunJogja/

Mencicipi Menu Kuliner Halal Thailand di Ked@i Utara Yogyakarta

Tempat ini resmi mengusung konsep baru tiga bulan terakhir dengan masakan Thailand Halal Food.

Mencicipi Menu Kuliner Halal Thailand di Ked@i Utara Yogyakarta
ist
Aneka makanan dan minuman khas Thailand ala Ked@i Utara 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Anda pecinta kuliner Thailand? Bila iya, mungkin tempat makan ini bisa jadi salah satu alternatif bagi anda untuk mencicipi makanan Negeri Gajah Putih. 

Ked@i Utara, tempat makan yang berlokasi di Jalan Damai 89 Sinduharjo, Ngaglik, Sleman ini bisa jadi pengalaman baru bagi pecinta kuliner Yogyakarta.

Tempat ini resmi mengusung konsep baru tiga bulan terakhir dengan masakan Thailand Halal Food.

Beberapa makanan andalan mereka di antaranya adalah Bubur Ayam Thailand dan Noodle Bulgogi.

Untuk urusan minuman, Ked@i Utara ternyata juga punya menu menarik yang harus dicoba, yakni Juice Kedondong, Green Tea hingga Thai Coffee.

Sekilas kedua masakan tersebut terlihat biasa saja. Namun, ketika lidah anda mulai mencicipi makanan tersebut, maka perbedaaan dan ciri khas akan keluar dengan sendirinya.

Deny Tanjaya selaku pengelola Ked@i Utara mengatakan, masakan andalan di tempat tersebut sengaja diadopsi dari menu asli Negeri Gajah Putih.

Menu Noodle Bulgogi misalnya, jika kita jajal maka yang muncul adalah citarasa sedikit asam dengan bumbu rempah pilihan berbalut gurih dari mi buatan khusus dari chef kedai.

Citarasa yang terasa di mulut pun membuat kita seakan tak mau berhenti mengecap. 

"Mi-nya kita buat langsung dan bumbu rempahnya berbeda, karena kiblat kita memang pada masakan Thailand termasuk sausnya. Sajian menu noodle ini berbeda dan menjadi sensasi baru, juga hanya ada di Ked@i Utara ini," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help