TribunJogja/

Honda Pamerkan Aneka Motor Sport di Hartono Mall

Hadir produk Honda dengan konsep "Total Control" yaitu All New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R, dan New Honda CBR150R Streetfire.

Honda Pamerkan Aneka Motor Sport di Hartono Mall
Tribun Jogja/Tris Jumali
Astra Motor Yogyakarta gelar Press Conference Honda Sport Motoshow di GM Coffee & Lounge, Hartono Mall Yogyakarta, Sabtu (26/8/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Tris Jumali

TRIBUNJOGJA.COM - Astra Motor Yogyakarta hadirkan jajaran motor sport Honda untuk tampil lebih dekat dengan masyarakat melalui kegiatan Honda Motor Sport Motoshow yang digelar di Hartono Mall Yogyakarta, Sabtu (26/8/2017).

Dalam roadshow yang digelar selama dia hari berturut-turut ini Astra Motor Yogyakarta mengahadirkan lini produk Honda dengan konsep "Total Control" yaitu All New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R, dan New Honda CBR150R Streetfire.

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta, Budi Hartanto mengungkapkan bahwa melalui gelaran Honda Sport Motoshow di tengah masyarakat mampu memperkuat pemahaman masyarakat mengenai keunggulan teknologi yang telah disematkan melalui berbagai fitur dalam jajaran motor sport Honda.

"Melalui kegiatan ini kami berharap masyarakat dapat memahami dan membuktikan performa jajaran motor sport Honda yang dikembangkan dengan filosofi Total Control. Sebuah filosofi yang diterjemahkan melalui kehadiran teknologi canggih dalam sepeda motor yang memiliki performa tangguh, responsif, namun tetap mudah dikendalikan dan memiliki handling yang baik," ucap Budi Hartanto.

Untuk memenuhi gaya hidup pecinta motor sport dan hasrat untuk tampil lebih stylish, dalam kegiatan ini Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan aksesoris dan apparel motor sport Honda.

Selain itu hadir juga dua komunitas Honda CBR di Yogyakarta, yaitu CBR Yogyakarta Brotherhoof (CYBER) dan Jogja CBR Riders Independent (JCRI).

Bagi yang tertarik untuk bergabung, kedua komunitas tersebut dapat menjadi wadah bagi pengguna Honda CBR series untuk saling berbagi informasi, melakukan kegiatan sosial kemanusiaan, hingga melakukan aktivitas touring dengan jarak tempuh yang bervariasi. (tribunjogja.com)

Penulis: trs
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help