TribunJogja/

Buah BIbir

Zia Tertantang Jadi Pesulap

dunia modelling rupanya tak cukup bagi Sarjia Samin Ibrahim. Zia, sapaan akrabnya, mengaku kini justru tertantang penjadi seorang pesulap

Zia Tertantang Jadi Pesulap
Tribun Jogja/Bramastyo
Sarjia Samin Ibrahim 

MENGGELUTI dunia modelling rupanya tak cukup bagi Sarjia Samin Ibrahim. Zia, sapaan akrabnya, mengaku kini justru tertantang penjadi seorang pesulap.

Perkenalannya dunia sulap diawali saat ia sedang menjalani pemotretan. Zia yang sudah terbiasa berpose model pun tertantang untuk berpose dengan alat sulap.

Melihat hasil foto yang bagus, ia pun berpikir untuk terjun lebih jauh ke dunia sulap.

"Sulap itu seni, seperti halnya seni musik, seni tari, tapi bedanya sulap itu seni menipu. Sulap tidak bisa dibilang berhasil jika orang tidak tertipu," ujar dara yang menyabet Puteri Indonesia Berbakat 2017.

Perempuan kelahiran Sorong, 20 Februari 1992 ini pun kemudian belajar otodidak mengenai sulap dari teman-teman pesulap yang ditemuinya.

Pengalamannya menekuni sulap sejak tahun 2013 lalu pun kini membuahkan hasil.

Kini, anak kedua dari lima bersaudara ini justru mendulang banyak pekerjaan dari dunia sulap dibanding modelling yang sebelumnya digelutinya.

Terlebih, mahasiswa Fakultas Kedokteran ini sekarang semakin tertantang menjadi pesulap wanita yang dinilai masih jarang di Indonesia. (*)

Halaman
Penulis: gya
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help