TribunJogja/

Bank Mandiri Bersama Traveloka Berikan Paket Promo 10 Destinasi Wisata

Adalah Candi Borobudur, Kepulauan Seribu, Danau Toba, Pantai Tanjung Kelayang, Tanjung Lesung, Mandalika, Bromo Tengger Semeru, Labuan Bajo, Wakatobi

Bank Mandiri Bersama Traveloka Berikan Paket Promo 10 Destinasi Wisata
Tribun Jogja/ Bramasto Adhy
Rangkaian perayaan Tri Suci Waisak 2561 BE, umat menerbangkan lampion di Candi Borobudur Magelang, Rabu (10/5/2017) malam 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bank Mandiri dan merchant travel online Traveloka menggelar program 'Jelajahi Keindahan Indonesia' untuk ikut mempromosikan 10 destinasi wisata prioritas dan meningkatkan angka kunjungan wisata.

"Kami dan Traveloka memberikan penawaran harga terbaik untuk paket pesawat, hotel, dan atraksi rekreasi ke 10 destinasi prioritas dan Bali," ujar Senior Vice President Credit Cards Group PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Vira Widiyasari, dalam keterangan tertulis, Rabu, (23/8/2017).

Kesepuluh destinasi prioritas itu adalah Candi Borobudur, Kepulauan Seribu, Danau Toba, Pantai Tanjung Kelayang, Tanjung Lesung, Mandalika, Bromo Tengger Semeru, Labuan Bajo, Wakatobi dan Morotai.

Head of Marketing Traveloka Dannis Muhammad mengatakan, pihaknya senang dapat berpartisipasi memajukan perekonomian Indonesia di sektor pariwisata lewat program kerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Bank Mandiri.

"Kami percaya dengan adanya kemudahan akses pemesanan dan promosi yang tepat, dapat meningkatkan minat masyarakat Indonesia untuk mengunjungi beragam destinasi di Indonesia," ujarnya.

Menurut dia, minat masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir.

Hal itu tercermin dari data Badan Pusat Statistik (BPS) yang mencatat pertumbuhan penerbangan domestik mencapai 56 persendari tahun 2011 hingga 2016.

Sedangkan pertumbuhan pemesanan kamar hotel meningkat hingga 64 persen pada periode yang sama.

Vira mengatakan untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit juga akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa diskon sejumlah Rp 720 ribu untuk pemesanan paket pesawat dan hotel, serta diskon Rp 200 ribu untuk berbagai atraksi dan rekreasi di sepuluh destinasi wisata tersebut.

"Pemegang Mandiri Kartu Kredit juga dapat memanfaatkan fitur cicilan 3 dan 6 bulan, serta mendapatkan fiestapoin hingga empat kali untuk setiap transaksi," katanya.

Untuk mendapatkan promo tersebut pemegang Mandiri Kartu Kredit dapat langsung mengunjungi website Traveloka dihttps://www.traveloka.com/prom otion/indonesia atau melakukan pemesanan lewat aplikasi Traveloka.

Program itu berlaku mulai 17 Agustus hingga 31 Agustus 2017, dengan periode perjalanan hingga 30 November 2017.

Vira menambahkan transaksi Mandiri kartu kredit pada akhir Juli 2017 tercatat mengalami kenaikan sebesar 9,6 persen.

Dari total transaksi Kartu Kredit Bank Mandiri sekitar 17 persen merupakan transaksi yang terkait dengan perjalanan, baik untuk hotel ataupun travel. (tribunjogja.com) 

Penulis: vim
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help