TribunJogja/

Vietjet Air Berikan Promo US$ 0 Rute Jakarta Ho Chi Minh

Maskapai asal Vietnam, Vietjet Air akan mulai menjelajahi langit Jakarta tujuan Ho Chi Minh City atau sebaliknya pada 20 Desember 2017.

Vietjet Air Berikan Promo US$ 0 Rute Jakarta Ho Chi Minh
Tabloid Bintang
Vietjet Air 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Maskapai asal Vietnam, Vietjet Air akan mulai menjelajahi langit Jakarta tujuan Ho Chi Minh City atau sebaliknya pada 20 Desember 2017.

Maskapai itu siap menawarkan promo tiket murah hingga US$ 0 setiap bulan.

 Wakil Presiden Direktur Vietjet Air, Nguyen Thanh Hung menyatakan, perusahaan terus meningkatkan kualitas layanan Vietjet.

Salah satunya dengan mengoperasikan armada 45 pesawat Airbus tipe A320 dan A321 yang melayani sekitar 350 penerbangan domestik maupun internasional dengan total lebih dari 40 juta penumpang.

"Rute penerbangan dari Ho Chi Minh City ke Jakarta akan dijadwalkan setiap hari, mulai 20 Desember 2017," katanya, Selasa (22/8/2017).

Vice President of Vietjet, Dinh Viet Phuong menambahkan, Indonesia memiliki prospek pasar yang besar untuk menarik jumlah wisatawan ke Vietnam.

Sebagai maskapai penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC), perusahaan akan memberikan harga yang terjangkau.

"Kami akan memenuhi peraturan yang berlaku di Indonesia terkait batas bawah harga tiket. Tapi sebagai LCC, kami akan berikan harga yang kompetitif," tuturnya.

Perusahaan, sambung Phuong, akan menawarkan promo tiket murah hingga US$ 0 setiap bulan atau dua bulan. "Kami berikan promo tiap bulan atau dua bulan US$ 0," ujarnya. (vim/tribunjogja.com)
 

Penulis: vim
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help