TribunJogja/
Home »

News

» Jakarta

Ini Tanggapan Jokowi Didoakan Gemuk oleh Tifatul

Doa politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu diutarakan di penghujung sidang bersama DPR dengan DPD di Kompleks Parlemen.

Ini Tanggapan Jokowi Didoakan Gemuk oleh Tifatul
tribunnews
Tifatul Sembiring dan Presiden Jokowi. 

TRIBUNJOGJA.COM - Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi Sapto Pribowo menilai Presiden Joko Widodo tidak tersinggung dengan doa Anggota DPR Tifatul Sembiring.

"Presiden tak merasa tersinggung, menurut saya Presiden biasa saja," ujar Johan Budi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/8/2017).

Baca: Tifatul Sembiring Minta Maaf Soal Doanya Buat Jokowi

Doa politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu diutarakan di penghujung sidang bersama DPR dengan DPD di Kompleks Parlemen, Rabu (16/8/2017) kemarin.

Bahkan, doa Tifatul tersebut sempat dijadikan bahan guyonan oleh presenter salah satu Televisi swasta.

Baca: Presenter TV Cantik Ini Dihujani Komentar Pedas Netizen, Ini Penyebabnya

Tetapi soal doa yang dijadikan bahan guyonan, mantan Juru Bicara KPK itu tidak ingin menanggapinya.

Diberitakan sebelumnya, dalam pembacaan doa di dalam sidang tahunan MPR/DPR 2017 Tifatul Sembiring mendoakan Presiden Jokowi supaya badannya lebih gemuk dan selalu sehat agar dapat istiqomah menjalankan tugas sebagai Kepala Negara.

"Beri petunjuklah Presiden RI Bapak Joko Widodo, gemukkanlah badan beliau ya Allah karena beliau semakin kurus padahal tekad beliau dalam membangun bangsa dan negara ini tetap membaja," kata ujar Tifatul, Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Dalam doanya, Tifatul meminta Allah SWT melimpahi Presiden Jokowi dengan kesehatan dan kekuatan, di tengah keterbatasan waktu istirahat dan kelelahan akibat tugas negara yang diembannya.

Baca: Tifatul Sembiring Buka Suara Terkait Doanya untuk Presiden Jokowi, Ternyata Ini Maksudnya

Ia juga memohon agar keimanan dan ketakwaan Presiden Jokowi semakin teguh, agar selalu bisa mencintai rakyat, umat, dan ulama.

Selain itu, dalam doanya Tifatul juga mendoakan Presiden Jokowi agar berlaku adil dan mampu mencari solusi dari setiap permasalahan dan tantangan bangsa yang semakin berat.

"Di tengah-tengah persaingan dunia yang kadang kejam dan tanpa belas kasihan, di tengah utang yang masih bertumpuk, dan garam berkurang sementara harapan rakyat sangat tinggi bagi kemakmuran negeri," ujar Tifatul. (tribunnews)

Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help