TribunJogja/

Fantastis! Segini Banyak Kendaraan yang Sudah Terjual di GIIAS 2017 

Penjualan terlapor mulai dari 10 sampai 20 Agustus 2017 sudah melampaui pencatatan tahun lalu, yaitu sebanyak lebih dari 21.000 unit kendaraan.

Fantastis! Segini Banyak Kendaraan yang Sudah Terjual di GIIAS 2017 
Otomania/Setyo Adi
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM SERPONG - Total kendaraan yang telah terjual di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 selama 10 hari di ICE, BSD, Tangerang Selatan mencapai puluhan ribu unit.

Dikutip tribunjogja.com dari wartakotalive.com, penjualan terlapor mulai dari 10 sampai 20 Agustus 2017 sudah melampaui pencatatan tahun lalu, yaitu sebanyak lebih dari 21.000 unit kendaraan.

"Angka tersebut masih akan bertambah dengan berjalannya proses pelaporan dari anggota Gaikindo yang berpartisipasi pada GIIAS 2017," kata Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO 2017 melalui keterangan tertulisnya, Senin (21/8/2017).

Selama acara tersebut, tercatat ada 47 peluncuran kendaraanterbaru dan kendaraan konsep, termasuk 3 World Premiere dari segmen passenger, commercial dan concept car.

Terhitung hingga 9 hari penyelengaraan, GIIAS 2017 telah berhasil menarik minat pengunjung hingga mencapai 400.000 orang.

“Kami bersyukur bahwa pencapaian GIIAS tahun ini mencatatkan peningkatan pengunjung yang signifikan hingga akhir penyelenggaraannya," paparnya.

Selama acara kali ini terdapat dua penghargaan mobil terfavorit.

Pertama adalah Favorite Passenger Car, juara satunya Mistubishi Xpander, diikuti dengan Honda Civic Hatchback, dan Mercedes Benz AMG GT R.

Sedangkan untuk Favorite Commercial Car, dijuarai oleh Hino Dakar Rally, juara kedua Hyundai Xcient, dan juara ketiga Mitsubishi Fuso E-Canter. (tribunjogja.com)
 

Editor: dik
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help