TribunJogja/

Baleno Tanpa Buntut yang Harganya Ramah di Dompet Siap Lawan Jazz dan Yaris

Suzuki Baleno bertransformasi dari sedan menjadi hatchback pada generasi keempat. Baleno tanpa buntut ini langsung mencuri perhatian karena termurah

Baleno Tanpa Buntut yang Harganya Ramah di Dompet Siap Lawan Jazz dan Yaris
Tribun Jogja/ Victor Mahrizal
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan Baleno yang sudah bertransformasi ke model hatcback di Showroom Dealer Suzuki Sumber Baru, Jl. Adisucipto km 7,5 Yogyakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Suzuki Baleno bertransformasi dari sedan menjadi hatchback pada generasi keempat.

Mobil yang baru saja dirilis PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 ini mulai diperkenalkan ke publik Yogyakarta.

Mengusung tagline: The Complete Hatchback, Baleno tanpa buntut ini langsung mencuri perhatian, lantaran jadi hatchback termurah di Indonesia.

Harga Baleno transmisi manual Rp204 juta, sedangkan otomatis Rp216,5 juta OTR DIY, artinya harganya dibawah para pemain hatchback lawas, seperti Toyota Yaris, Honda Jazz, dan Mazda 2.

“Meski lebih kompetitif, mobil ini kaya nilai tambah, karena ditopang desain menawan, fitur melimpah, dan mesin efisien. Ini menjadi keunggulan Baleno untuk bersaing dengan model hatchback lawas di Indonesia,” kata Deputy General Manager PT SIS Gunardi Santoso, Jumat (18/8/2017).

Mengandalkan platform generasi baru, yaitu Heartect, dengan bobot yang lebih ringan dan kokoh.

Model ini lebih dinamis, stabil dan lincah ketika melakukan akselerasi, berbelok, dan juga saat melakukan pengereman.

Tidak ketinggalan fitur Suzuki Total Effective Control Technology (TECT), berupa keselamatan standar melindungi penumpang ketika terjadi benturan.

Pada desain ekaterior, Baleno memiliki gaya elegan dan bertenaga dengan tema “Liquid Flow”.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help