TribunJogja/

50 Orang Kaya di Indonesia Pesan Mobil Lexus Rp 4 Miliar

Sebanyak 50 orang kaya di Indonesia telah membayar uang muka (DP) sedan mewah LexusLS 500 pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2017

50 Orang Kaya di Indonesia Pesan Mobil Lexus Rp 4 Miliar
Motor Trend
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Sebanyak 50 orang kaya di Indonesia telah membayar uang muka (DP) sedan mewah LexusLS 500 pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten

"Mereka memang harus melakukan deposit segera karena mobil ini terbatas dan baru diproduksi Desember (2017)," kata GM Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, di sela-sela pameran otomotif terbesar di Tangerang, Banten, Jumat.

Ia mengatakan, kehadiran kendaraan mewah yang menjadi flagship Lexus itu telah ditunggu para penggemarnya selama 11 tahun, karena baru pada Detroit Motor Show 2017, The Entirely-New LS 500 hadir sebagai pengganti generasi sebelumnya tahun 2006.

"Indonesia mendapat perlakuan khusus menjadi negara pertama peluncuran The Entirely-New LS 500 setelah diperkenalkan di Detroit Motor Show," kata Adrian.

Prinsipal Lexus, Toyota Motor Corp (TMC), lanjutnya, memberikan perlakuan khusus kepada Indonesia, bukan karena pasar yang besar, melainkan kemampuan Lexus Indonesia membangun citra merek dengan pendekatan budaya menjadi contoh praktik penjualan Lexus dunia.

Konsumen yang telah membayarkan uang muka tersebut akan menerima sedan mewah dengan harga kisaran Rp 3,5 miliar - Rp4,0 miliar pada awal tahun depan.

"Januari 2018 akan menjadi penjualan Lexus LS tertinggi," ujar Adrian.

Dibandingkan generasi sebelumnya, The Entirely-New LS 500 yang mengusung mesin 3,500 cc twin turbo dengan transmisi 10 percepatan terbaru itu lebih panjang dan lebar.

"Untuk sedan LS 500 yang dipasarkan di Indonesia adalah tipe terbaik, yakni LS 500L dan LS 500 hL (hybrid). Sengaja kami memilih dua tipe terbaik saja," kata Adrian. (Warta Kota)

Editor: dik
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help