TribunJogja/

Wow ! Dalam Sepekan, Xpander Terjual 2.426 unit

DI MPV terbarunya ini, Mitsubishi mengincar keluarga muda dengan dua anak atau lebih sebagai target pasarnya

Wow ! Dalam Sepekan, Xpander Terjual 2.426 unit
NDTV
Mitsubishi Xpander 

TRIBUNJOGJA.com, JAKARTA - Xpander, MPV baru andalan Mitsubishi Motor Indonesia berhasil mencuri perhatian. Tak hanya menjadi magnet selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIASS) ke-25, namun berhasil menorehkan penjualan terbanyak dalam sepekan terakhir. Hingga 16 Agustus, Xpander sudah meraih pemesanan sebanyak 2.426 unit.

Baca: Pemesan Mitsubishi Xpander Membeludak Antre Sampai Ribuan Unit

Di MPV terbarunya ini, Mitsubishi mengincar keluarga muda dengan dua anak atau lebih sebagai target pasarnya. Atau secara khusus, pasar yang memerlukan kendaraan dengan kabih yang nyaman ketika menampung banyak penumpang maupun barang bawaan.

Pada tahap awal Mitsubishi memasang target penjualan Xpander sebesar 3.000 – 4.000 unit per bulan. "Kemarin sudah lima kota besar launching. Kita targetkan sampai akhir agustus sudah 70 kota yang menjual Xpander," kata Jerry.

Baca: Belum Resmi Meluncur, Mitsubishi Expander Sudah Laris Manis

Sementara, secara keseluruhan Mitsubishi Motor sudah mencatat surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk 2,855 unit mobil barunya di GIASS. "Jumlah SPK sudah melebihi target kami sebanyak 1.500 unit. Tahun lalu, jumlah SPK 1.600 unit," kata Jerry Amran Head of Public Relations & CSR Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kepada KONTAN, Kamis (17/8) di Tangerang Selatan. (*)

Berita ini sudah tayang di KONTAN dengan judul Sepekan GIASS, Xpander terjual 2.426 unit

Editor: mon
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help