Home »

Seleb

» Musik

Prambanan Jazz 2017

Prambanan Jazz Festival Kembali Gandeng Indihome Telkom Indonesia

Prambanan Jazz 2017 menyuguhkan penampil utama (headliner) yakni penyanyi nominator Grammy Award Sarah Brightman yang tampil secara live orchestra

Prambanan Jazz Festival Kembali Gandeng Indihome Telkom Indonesia
ist
Prambanan Jazz 2017 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Selain menyuguhkan pertunjukkan musik kelas dunia, Prambanan Jazz Festival juga memberikan penawaran menarik dari Indihome Telkom Indonesia yang hanya ada selama festival berlangsung.

Seperti tahun sebelumnya, Prambanan Jazz ke-3 tahun 2017 kali ini bekerjasama dengan Indihome Telkom Indonesia sebagai Sponsor utama.

Title resmi kali ini yakni "IndiHome Prambanan Jazz 2017" dengan mengusung tagline: Art, Music & Culture.

Penggagas Prambanan Jazz sekaligus CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi mengatakan, Prambanan Jazz akan selalu menjadi sebuah suguhan alternatif konser bagi penggemar musik Indonesia dan luar negeri yang memiliki muatan lokal dan global.

Sebagai wujud apresiasi, Prambanan Jazz 2017 menyuguhkan penampil utama (headliner) yakni penyanyi nominator Grammy Award Sarah Brightman yang tampil secara live orchestra dalam special show hari kedua.

Selain nominasi Grammy Award, Sarah Brightman adalah penyanyi dengan 200 penghargaan platinum dan emas di lebih 40 negara.

Di hari kedua, deretan artis dalam negeri yang akan tampil antara lain Saxx and The City, Yura Yunita, The Overtunes, Everyday, Kunto Aji, Rio Febrian, Afghan, Marcell, dan Naif.

Seperti tahun sebelumnya, Rajawali Indonesia sebagai promotor kembali didukung penuh oleh IndiHome sebagai bentuk apresiasi IndiHome terhadap karya musik terbaik dalam dunia internasional dan nasional.

IndiHome selalu berkomitmen untuk dapat terus berkontribusi dalam berbagai aktivitas art, music & culture Nasional yang diharapkan dapat lebih mendekatkan IndiHome kepada masyarakat luas.

VP Marketing Management PT. Telkom Jemy Confido menjelaskan, IndiHome merupakan salah satu layanan unggulan dari PT Telkom yang menghadirkan kualitas 100 persen Fiber untuk menghantarkan layanan lengkap telephony, Internet dan IPTV serta layanan Over The Top (OTT) melalui video streaming iflix dan HOOQ.

Halaman
12
Penulis: gil
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help