Prambanan Jazz 2017

Shakey Menjadi Pembuka IndiHome Prambanan Jazz Festival 2017

IndiHome Prambanan Jazz 2017 dibuka oleh band asal Yogyakarta yang terbentuk di awal tahun 2000-an, Shakey.

Shakey Menjadi Pembuka IndiHome Prambanan Jazz Festival 2017
Tribun Jogja, Septiandri Mandariana
Dinno Alshan, vokalis dari Shakey saat bernyanyi bersama band kesayangannya di atas panggung Festival Show IndiHome Prambanan Jazz 2017, Jumat (18/7/2017) siang. Shakey menjadi penampil pembuka helatan musik internasional tahunan ini. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Septiandri Mandariana

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Festival musik jazz berskala internasional asal Yogyakarta, IndiHome Prambanan Jazz kembali digelar di tahun 2017, yaitu pada 18, 19 dan 20 Agustus 2017 di Candi Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dan ini adalah pertama kalinya festival musik yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication tersebut digelar selama tiga hari.

Di hari pertamanya, Jumat (18/8/2017), IndiHome Prambanan Jazz 2017 dibuka oleh band asal Yogyakarta yang terbentuk di awal tahun 2000-an, Shakey.

Adalah Opik Kurdi (bass), Dionn Panama (keyboards), Andrie Wirasdhana (drum) dan Dinno Alshan (vokal) yang memanfaatkan panggung musik berskala internasional ini sebagai ajang reunian, setelah sekian lama tidak bermain musik bersama.

"Kita seneng banget bisa kembali bersama di atas panggung Prambanan Jazz 2017. Moga-moga tahun depan kita bisa reuni bareng lagi di Prambanan Jazz dan kita mau ngenalin lagu baru dengan konsep Shakey Reunion," ungkap Dinno saat menghelat penampilannya.

Dalam penampilannya di atas panggung Festival Show IndiHome Prambanan Jazz 2017 tersebut, Shakey pun melibatkan Tissa Tavini, seorang saxophonis wanita asal Yogyakarta dalam penampilannya.

Selain Shakey, di hari pertama penyelenggaraan helatan musik akbar tersebut, ada pula Emerald, T Five, Lingua, Ipang, The Groove, Base Jam dan masih banyak lagi di panggung Festival Show.

Sementara, di malam harinya di panggung Spesial Show, akan ada dua musisi internasional yang siap menggelar penampilannya.

Adalah Shakatak dan Shane Filan siap menghibur nanti malam. (tribunjogja.com)

Penulis: abm
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved