Sarah Brightman Live Orchestra Bakal Jadi Penampil Utama Prambanan Jazz Festival 2017

Prambanan Jazz 2017 akan hadir selama tiga hari, yakni tanggal 18, 19, 20 Agustus 2017 di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Sarah Brightman Live Orchestra Bakal Jadi Penampil Utama Prambanan Jazz Festival 2017
ist
Prambanan Jazz 2017 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Tidak terasa, pelaksanaan Prambanan Jazz Festival 2017 tinggal menghitung hari.

Gelaran musik yang memasuki edisi tahun ketiga ini secara spesial akan menampilkan penyanyi nominator Grammy Award Sarah Brightman dengan live orchestra sebagai penampil utama.

Prambanan Jazz 2017 akan hadir selama tiga hari, yakni tanggal 18, 19, 20 Agustus 2017 di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Penggagas Prambanan Jazz sekaligus CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi menyebut, festival tahun ini akan banyak hal berbeda dan lebih istimewa.

Dijelaskannya, Pada hari pertama akan menampilkan konsep "90's moment", penampil adalah artis dan musisi yang populer pada era tahun 1990-an. Emerald, Ipang, Katon Bagaskara, Andre Hehanusa, Lingua, Base Jam, /RIF, Shakey, Ada Band, Shaggydog, The Groove, dan T-Five.

"Hari pertama Prambanan Jazz akan menjadi pestanya anak 90-an bernostalgia," sebut Anas dalam rilisnya pada Rabu (16/8/2017).

Di hari pertama pula special show akan menambilkan band legendaris Shakatak. Band fenomenal asal Inggris ini telah menciptakan lebih dari 35 album sepanjang karir bermusiknya. Selain itu, penyanyi jebolan Westlife, Shane Filan juga akan tampil membius penonton hari pertama.

"Masih ada artis luar negeri yang akan kita umumkan dalam beberapa waktu mendatang, karena kami masih dalam proses negosiasi," tutur Anas.

Menjadi perhatian utama, sebut Anas, Sarah Brightman menjadi penampil utama (headliner) dalam Prambanan Jazz 2017 kali ini. Tampil di hari kedua, Sarah Brightman adalah peraih nominasi Grammy Award, 200 penghargaan platinum dan emas di lebih 40 negara di dunia.

Pelantun lagu "Time to Say Goodbye" ini akan tampil glory di Prambanan Jazz dengan iringan live orchestra.

Sedang deretan artis-artis dalam negeri yang sudah mengkonfirmasi untuk tampil pula antara lain, Kahitna, KLA Project, Tompi, Yovie Nuno, Syaharani, Sandy Sondoro, Saxx in the City, Yura Yunita, Marcell, Rio Febrian, Kunto Aji, Payung Teduh, dan masih banyak lagi yang akan kita announce.

Prambanan Jazz kali ini akan tetap menggunakan dua panggung utama, yaitu panggung Hanoman sebagai panggung special show yang berada di area Lapangan Brahma dan panggung Rorojonggrang sebagai panggung festival show yang berada di area Lapangan Wisnu.

"Prambanan Jazz akan selalu menjadi sebuah suguhan alternatif konser bagi penggemar musik Indonesia dan luar negeri yang memiliki muatan lokal dan global," jelas Anas.

Presale tiket dimulai sejak 10 April 2017 dan terjual sold out. Ticket reguler daily pass Festival Show Prambanan Jazz 2017 harga mulai 250.000,-.

Tiket dapat dipesan secara online melalui www.tiketapasaja.com dan tiket box offline bisa di dapatkan di Parsley Bakery & Resto Yogyakarta mulai 15 Mei 2017.

Informasi terbaru seputar Prambanan Jazz 2017 dapat diikuti melalui official account Instagram, Twitter dan Facebook @PrambananJazz dengan tagar #PrambananJazz2017 dan hotline 082226664343 atau 085252164343. (*)

Penulis: gil
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help