TribunJogja/

Tidak Ditemukan Tanda-tanda Tindak Penganiayaan di Jenazah Tukang Becak

Hasilnya tadi, tidak ada bekas penganiayaan atau luka pada korban. Korban meninggal karena sakit usia lanjut,

Tidak Ditemukan Tanda-tanda Tindak Penganiayaan di Jenazah Tukang Becak
(Foto ist : Agus Wijayanto).
Sesosok mayat yang ditemukan di Jalan Patehan Lor No.8, tepatnya di depan rumah warga setempat. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Berdasarkan hasil pemeriksaan dari pihak Polsek Kraton dan tim identifikasi dari Polresta Yogyakarta, tubuh sesosok mayat yang di temukan di Jalan Patehan Lor Nomor 8 tidak ditemukan adanya luka maupun bekas tindak penganiayaan.

Adapun, sesosok mayat tersebut bernama Ngadi (75), warga Kasihan, Bantul.

Ia  kesehariannya berprofesi sebagai tukang becak di sekitaran Alun-alun Kidul.

Kapolsek Kraton, Kompol Etty Haryanti mengatakan, usai mendapat laporan dari warga, pihaknya langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk melakukan tindak lanjut dan pemeriksaan terhadap mayat tersebut.

"Tak lama kemudian piket Sabhara, Intel, dan Reskrim mendatangi TKP guna memastikan kejadian. Kami juga mendatangkan tim identifikasi dari Polresta untuk memeriksa mayat itu," ucapnya saat dihubungi tribunjogja.com, Sabtu (12/8/3017).

Lanjutnya, sesampainya di lokasi kejadian, pihaknya langsung menghampiri mayat tersebut untuk melihat kondisi dan melakukan pemeriksaan.

"Posisi mayat tadi miring dengan celana panjang yang melorot, dan ternyata sudah dalam keadaan tidak bernafas. Hasilnya tadi, tidak ada bekas penganiayaan atau luka pada korban. Korban meninggal karena sakit usia lanjut," pungkasnya. (tribunjogja.com)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help