TribunJogja/

PSS Sleman Vs Timnas U-19, Super Elja Akan Turunkan Pemain Belia

Skuat Super Elja dipastikan akan bertarung sengit dengan tim Garuda Nusantara pada laga ujicoba malam nanti di Maguwoharjo International Stadium (MIS)

PSS Sleman Vs Timnas U-19, Super Elja Akan Turunkan Pemain Belia
MUHAMMAD BAGAS
Sejumlah pemain mengikuti seleksi tim nasional U-19 di Stadion Bea Cukai, Jakarta Timur, Minggu (12/3/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Skuat Super Elja dipastikan akan bertarung sengit dengan tim Garuda Nusantara pada laga ujicoba malam nanti, Sabtu (12/8/2017) di Maguwoharjo International Stadium (MIS).

Di sela-sela kompetisi Liga 2 yang masih bergulir, PSS Sleman menyanggupi ajakan Timnas Indonesia U-19 untuk menjajal kemampuan mereka yang juga tengah bersiap untuk berlaga di Piala AFF September mendatang.

Setalah melakukan ujicoba dengan PSP Padang pada 29 Juli lalu, Timnas U-19 yang juga tengah melangsungkan pemusatan latihan di Yogyakarta ini hendak menjajal kemampuan dengan beberapa klub termasuk di antaranya PSS Sleman.

Menghadapi Timnas U-19, PSS Sleman akan tetap serius mempersiapkan timnya agar dapat menjadi lawan yang menantang bagi tim besutan Indra Sjafri tersebut.

Meski masih dalam suasana kompetisi, pelatih PSS Sleman Freddy Muli mengatakan pihaknya tetap akan meladeni Timnas U-19 dengan tekanan seperti yang mereka harapkan.

"Kami masih dalam situasi kompetisi. Tapi tetap harus bantu demi negara," ujar Freddy, Jumat (11/8) kemarin. Freddy akan memberikan kesempatan bagi para pemain muda yang dimilikinya untuk menghadapi pemain timnas.

Akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemain muda PSS Sleman untuk bermain melawan timnas.

"Kami berikan kesempatan untuk yang muda-muda, karena timnas juga terdiri dari pemain muda," ujar Freddy.

Mengatur performa dan energi agar selalu dalam kondisi terbaik menjadi tantangan bagi para pemain PSS Sleman.

"Meskipun ujicoba, tapi lawannya adalah timnas. Cukup berat, jangan sampai pemain kami ada yang cedera saat ujicoba nanti," jelas Freddy. "Perjalanan masih panjang, 16 besar juga pastinya akan jauh lebih berat," sambungnya.

Halaman
12
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help