TribunJogja/

Menjadi General Manajer Hartono Mall, Dian Dituntut Berpikir Visioner

General Manajer Hartono Mall ini pun sempat mencicipi berkecimpung di industri properti yang kemudian mengantarkannya menggeluti event dan promotion.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Menggeluti bidang properti dan retail selama tujuh tahun mendorong Dian Widiyanti untuk terus berpikir kreatif.

Hal ini dikarenakan gaya hidup masyarakat yang semakin berkembang dari hari ke hari.

Dian, begitu ibu dua anak ini akrab disapa, mengawali karirnya di bidang retail sejak tahun 2010.

Sebelumnya, General Manajer Hartono Mall ini pun sempat mencicipi berkecimpung di industri properti yang kemudian mengantarkannya menggeluti event dan promotion di sebuah mall di Semarang.

"Layaknya wanita pada umumnya yang suka pergi ke mall, dulu saya berpikir bekerja di mall itu menyenangkan karena berhubungan dengan hobi saya. Tapi ternyata bekerja di mall itu tidak ada sekolahnya, tidak ada ilmunya dan sebuah dunia baru bagi saya," ujar istri Handi Dewanto ini.

Bagaimana tidak, sebuah mall harus  bersaing memperebutkan perhatian masyarakat dari pusat-pusat hiburan yang telah ada. Terlebih di Yogyakarta yang kini sudah memiliki banyak destinasi wisata alam.

Akhirnya, mall pun harus memiliki nilai lebih agar pengunjung mendapatkan pengalaman berbelanja yang mengasikkan.

Berlatar belakang Ilmu Manajemen Undip dan pengalamannya di bidang event dan promosi, Dian pun harus memutar otak untuk mengemas mall lebih menarik.

Tanpa disadari, ia pun dituntut berpikir visioner untuk memberikan event-event menarik untuk pengunjungnya.

Halaman
12
Penulis: gya
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help