TribunJogja/

Kreasi Kekinian Martabak Premium

Martabak Gue menyediakan varian martabak manis dan martabak asin. Bedanya, martabak asin di sini mencakup varian Porky BBQ Beefacon, Salmon Mentai

Kreasi Kekinian Martabak Premium
tribunjogja/gaya lufityanti
Martabak Gue 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ingin menaikkan pamor martabak, Martabak Gue berikan sentuhan premium pada martabak kekiniannya.

Martabak yang selama ini dikenal sebagai kudapan yang bisa dibeli di pinggir jalan, kini bisa dinikmati dengan bahan berkualitas.

Martabak Gue yang semula bernama Martabak Ganteng awalnya dibuka di Jakarta pada tahun 2015. Kemudian Garry Agassi (21) membuka cabang Martabak Gue di Yogyakarta pada awal 2017.

Seperti martabak kebanyakan, Martabak  Gue menyediakan varian martabak manis dan martabak asin. Bedanya, martabak asin di sini mencakup varian Porky BBQ Beefacon, Salmon Mentai, dan Wagyu-Loin Blackpepper.

Baru-baru ini, mereka menambah varian baru yakni Mac n Cheese dan Ayam Geprek.

Martabak Mac n Cheese pun dibuat dengan sangat kreatif dengan menggabungkan ciri khas kulit martabak dan isian makaroni keju.

Bila biasanya pencicip kuliner akan menemukan telur dalam isian martabak, kali ini telur digantikan oleh makaroni dan keju yang terbungkus kulit martabak.

Lebih istimewa lagi, topping keju mozarella yang meleleh dan potongan smoke beef menambah cita rasa gurih dalam kudapan ini.

”Memasak Mac n Cheese sendiri tidak gampang, dan kita menjadikan isian tersebut ke dalam martabak,” imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: gya
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help