TribunJogja/

Anabelle Creation, Asal Mula Boneka Terkuruk dalam The Conjuring

Boneka menyeramkan ini emang udah tampil di film yang pertama, namun nggak dijelasin asal muasalnya sehingga menciptakan sejumlah polemic.

Anabelle Creation, Asal Mula Boneka Terkuruk dalam The Conjuring
variety
Salah satu adegan di Film Annabelle Creation. 

TRIBUNJOGJA.COM - Annabelle is back! Yes, ini jelas jadi salah satu film yang HAI tunggu di tahun 2017. Wajar aja, sih. Soalnya, ada beberapa pertanyaan yang nggak kejawab di versi pertamanya.

Salah satunya adalah bagaimana bisa boneka ini jadi sebuah boneka terkutuk?

Untunglah, keraguan HAI dan mungkin lo semua terjawab karena film ini mengisahkan awal mula kenapa Annabelle bisa jadi salah satu benda paling menakutkan di bumi, ya seenggaknya di film ini.

Seperti yang udah HAI bilang, film  yang masih masuk dalam franchise The Conjuring ini bakal menjawab pertanyaan orang-orang mengenai asal mula si Anabelle.

Boneka menyeramkan ini emang udah tampil di film yang pertama, namun nggak dijelasin asal muasalnya sehingga menciptakan sejumlah polemic, sampai kejahatan yang pertama kali dilakukan oleh Annabelle. Dibahas tuntas!

Baca: Annabelle Creation Tayang di Indonesia, Ada 6 Fakta Dibalik Film Horor tentang Boneka Ini

Menurut HAI, nih, ya, film Anabelle: Creation ini lebih menegangkan dibandingkan film sebelumnya.

Sang Sutradara, David Sandberg, nggak begitu menampilkan perubahan berarti di bagian scoring musik, namun terasa lebih cocok dibandingkan di film sebelumnya.

Backsound yang digunakan emang nggak beda jauh dibanding film pertama Anabelle.

Namun karena, Anabelle: Creation ini mengambil latar tahun 1960an, maka terkesan lebih cocok karena backsoundnya sendiri emang jadul.

Poster Film Annabelle Creation
Poster Film Annabelle Creation (forbes)
Halaman
12
Editor: oda
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help