TribunJogja/

The Conjuring 3 Bakal Segera Dibuat, Akankah Seseram Dua Film Sebelumnya?

Sama seperti film pertamanya, The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist berhasil meraup keuntungan berlimpah.

The Conjuring 3 Bakal Segera Dibuat, Akankah Seseram Dua Film Sebelumnya?
ist
The Conjuring 3 

TRIBUNJOGJA.COM - Bagi pecinta film horor, sekuel fil The Conjuring tentunya masuk dalam daftar film yang wajib ditonton.

Nah, setelah sosok Valak yang menjadi ikon di film The Conjuring 2 cukup sukses membuat penonton bergidik ngeri, siap-siaplah menantikan sekuel ketiga film The Conjuring

Melansir Entertainment Weekly,  sutradara horor terkenal, James Wan, memastikan bahwa The Conjuring 3 pasti akan dibuat.

Sutradara kelahiran Malaysia ini dikenal sebagai sutradara yang sukses menggarap film-film horor berbiaya rendah, sebut saja seperti: SAW, Insidious, dan serial The Conjuring.

James Wan pun disebut tak menampik jika dirinya juga sedang memikirkan proyek lanjutan dari The Conjuring, yakni The Conjuring 3. Pria berusia 40 tahun ini mengaku telah memiliki cerita untuk The Conjuring 3.

“The Conjuring 3 adalah sesuatu yang tidak bisa saya abaikan. Untuk saat ini, kami masih mengerjakan naskahnya,” kata James Wan.

Namun Wan tak mau terburu-buru untuk mengerjakan The Cojuring 3. Pasalnya, ia juga masih memiliki “PR” beberapa film horor lain. Sebut saja seperti The Nun, film spin-off dari The Conjuring.

“The Conjuring adalah pion utama dari kisah-kisah horor yang sudah ada saat ini termasuk spin-off The Nun. Aku rasa, butuh waktu untuk memoles naskahnya. Sebab, butuh cerita yang amat kuat meski aku ini akan menjadi bagian ketiga,” lanjut Wan.

Serial The Conjuring pertama kali hadir di layar lebar pada tahun 2013. Film ini terbilang sukses dari segi pendapatan. Meski hanya berbiaya $20 juta saja, namun film garapan James Wan tersebut berhasil meraup keuntungan mencapai $318 juta.

Kisah The Conjuring ini pun berlanjut pada tahun 2016 dengan mengambil judul The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist. Berlatar tahun 1977, The Conjuring 2 mengisahkan tentang Lorraine dan Ed Warren yang dihadapkan pada kasus yang disebut sebagai pengalaman paling mengerikan sepanjang kariernya menjadi paranormal.

Sama seperti film pertamanya, The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist berhasil meraup keuntungan berlimpah.

Disebutkan jika film ini sukses meraih pendapatan sebesar $320 juta. The Conjuring 2 juga sempat dinominasikan sebagai Film Horor terbaik dalam ajang Empire Award dan Saturn Award.

Nah, apakah The Conjuring 3 nanti akan seseram dua film sebelumnya, ataukah justru lebih seram?. (*)

Penulis: ton
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help