TribunJogja/

Persiba Bantul

Kalah dari Sragen United, Persiba Bantul Dipastikan Terdegradasi dari Liga 2

Dengan jumlah poin tersebut, Persiba Bantul tidak mungkin lagi mengejar poin dari Sragen United yang saat ini mengantongi poin 13.

Kalah dari Sragen United, Persiba Bantul Dipastikan Terdegradasi dari Liga 2
Tribun Jogja/ Hasan Sakri Ghozali
Pemain Persiba Bantul berjibaku menghadapi pemain Sragen United, Kamis (10/8/2017) di Stadion Sultan Agung Bantul. Dalam laga tersebut Persiba kembali menelan kekalahan atas tim tamu dengan skor 0-1. 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Kekalahan 0-1 Persiba Bantul atas tamunya Sragen United dalam laga lanjutan Liga 2 grup 4 di Stadion Sultan Agung, Kamis (10/8/2017) sore memastikan tim berjuluk Laskar Sultan Agung terdegradasi dari Liga 2.

Persiba tidak mungkin lagi mengejar perolehan poin Sragen United yang saat ini menduduki posisi ke empat klasemen sementara grup 4.

Saat ini Persiba hanya mengantongi poin 4 hasil dari sebelas kali laga.

Dengan jumlah poin tersebut, Persiba Bantul tidak mungkin lagi mengejar poin dari Sragen United yang saat ini mengantongi poin 13.

Meski masih memiliki tiga sisa laga, poin maksimal yang bisa diraih oleh Persiba Bantul hanya 13, sama dengan poin milik Sragen United, namun mereka kalah secara head to head dan selisih gol.

Kepastian  turun kasta ini semakin  menyakitkan karena pelatih Sragen United yang mengalahkan Persiba merupakan mantan pemain  Laskar Sultan Agung di musim 2006-2007 dan 2008-2009.

“Sangat menyakitkan dan kami sangat kecewa. Peluang banyak tapi tidak bisa dimaksimalkan menjadi gol,”kata asisten pelatih Persiba, Sambudiana saat mengelar jumpa pers usai laga.

Meski dipastikan turun kasta, Sambudiana mengaku timnya akan tetap tampil fight di tiga laga tersisa yang masih dimiliki. Yakni melawan Persipur Purwodadi, PSIS Semarang dan Persipon Pontianak.

Di sisa laga tersebut, Persiba akan berusaha untuk mencari kemenangan karena dari sebelas laga yang sudah dijalani, belum pernah merasakan kemenangan. Paling banter, Persiba hanya meraih hasil imbang.

“Untuk hasil  kali ini, Persiba akan tetap tampil maksimal di tiga sisa laga,”imbuhnya. (*)

Penulis: has
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help