TribunJogja/
Home »

DIY

» Bantul

BEJAT! Pria di Bantul Ini Tega Cabuli Anak Kandungnya yang Memiliki Keterbelakangan Mental

Atas perbuatannya itu S harus berurusan dengan polisi dan mendekam di tahanan Polsek Jetis, Bantul.

BEJAT! Pria di Bantul Ini Tega Cabuli Anak Kandungnya yang Memiliki Keterbelakangan Mental
net
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Seorang ayah berinisal S (45 tahun) asal Canden, Jetis, Bantul tega melakukan tindakan cabul kepada anaknya hingga sang anak hamil.

Atas perbuatannya itu S harus berurusan dengan polisi dan mendekam di tahanan Polsek Jetis, Bantul.

Kanit Reskrim Polsek Jetis, Iptu Anar Fuadi, menjelaskan bahwa korban berusia 17 tahun dan mengalami keterbelakangan mental.

Awal mula kasus ini terungkap saat kerabat korban yakni bibi korban curiga dengan perubahan postur tubuh korban.

"Postur tubuhnya berubah jadi gemuk dan dia (bibi korban) mempertanyakan kepada ibunya dan kemudian di cek, ternyata postif hamil kurang lebih lima bulan. Pelakunya ayah kandung sendiri," kata Anar Fuadi dalam rilis kasus kepada wartawan, Kamis (10/8/2017).

Diketahui sang ayah melakukan tindakan cabul itu sudah sejak Februari 2017. Dari pengakuan yang bersangkutan tindakan tidak terpuji itu sudah dilakukan sebanyak empat kali di rumahnya dan korban tidak melawan karena memiliki keterbelakangan mental.

S sendiri dilaporkan oleh dukuh setempat ke Polisi, kemudian yang bersangkutan dijemput dan dimintai keterangan.

S dikenakan beberapa pasal tentang undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

Sementara itu pelaku kepada wartawan mengatakan bahwa ketika melakukan hal yang tidak senonoh itu dia dalam kondisi mabuk.

Ketika dia ingin berhubungan intim dengan istrinya, istrinya menolak dan itu berlangsung sudah lama. Kemudian dia melampiaskan kepada anaknya, seperti yang diakuinya saat di depan televisi.

"Setelah saya pulang dari kerja, istri nggak mau, ya udah katanya dia capek males," katanya yang mengaku menyesal dengan apa yang dia lakukan. (*)

Penulis: dnh
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help