TribunJogja/

Setelah "Makan" Korban, Lubang Proyek Pedestrian di Malioboro Disumpali Benda-benda Ini

Siang tadi, Kamis (10/8/2017) seorang pengunjung di kawasan pedestrian Malioboro terperosok ke dalam gorong-gorong sedalam 1,5 meter.

Setelah
Tribun Jogja/Hening Wasisto
Kamis (10/8/2017) seorang pengunjung di kawasan pedestrian Malioboro terperosok ke dalam gorong-gorong sedalam 1,5 meter. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hening Wasisto

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Belum juga selesai, namun proyek penggerjaan kawasan pedestrian Malioboro jilid dua sudah meminta korban.

Siang tadi, Kamis (10/8/2017) seorang pengunjung di kawasan pedestrian Malioboro terperosok ke dalam gorong-gorong sedalam 1,5 meter.

Tepatmya di utara gapura masuk Pasar Beringharjo.

Parahnya, korban adalah ibu-ibu yang tengah menggendong buah hatinya.

Berdasar keterangan yang diperoleh Tribunjogja.com dari beberapa pedagang di kawasan tersebut, mereka membenarkan akan kejadian malang siang tadi.

Awi, salah seorang pedagang kaus oblong di seberang TKP mengatakan, kejadian bermula saat sepasang wisatawan melintas dari selatan ke utara.

"Kejadiannya abis Zuhur tadi, ada ibu-ibu terprosok ke dalam gorong-gorong. Setahu saya dia dari selatan hendak ke utara," katanya.

Seorang wanita jatuh bersama bocah kecil yang diduga merupakan anaknya, di lubang proyek pedestrian kawasan Malioboro, Kamis (10/8/2017) siang.
Seorang wanita jatuh bersama bocah kecil yang diduga merupakan anaknya, di lubang proyek pedestrian kawasan Malioboro, Kamis (10/8/2017) siang. (Faceboook/Ali Palala TP/ICJ)

"Untung ada orang yang melihat, jadi segera mendapatkan pertolongan," tambahnya.

Sepengatahuan Awi, korban tidak mendapat luka yang serius.

Halaman
12
Penulis: sis
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help