TribunJogja/
Home »

Seleb

» Gosipi

Ello Ditangkap Polisi

Kisah Sedih yang Menusuk-nusuk Hati Dibalik Penangkapan Penyanyi Ello

Penangkapan penyanyi Marcello Tahitoealias Ello terkait kepemilikan ganja menyisahkan kisah sedih bagi sang pacar Aurelie Moeremans.

Kisah Sedih yang Menusuk-nusuk Hati Dibalik Penangkapan Penyanyi Ello
Tribun Jabar
Marcello Tahitoealias Ello dan Aurelie Moeremans 

TRIBUNJOGJA.COM - Penangkapan penyanyi Marcello Tahitoealias Ello terkait kepemilikan ganja menyisahkan kisah sedih bagi sang pacar Aurelie Moeremans.

Begaimana tidak jika biasanya pasangan yang kerap mengunggah foto kebersamaan mereka kini harus berpisah lantaran Ello mendekam dalam penjara.

Aurelie Moeremans bukan hanya berpisah dengan Ello sementara waktu tapi perpisahan itu lebih “menusuk” lagi karena harusnya pasangan ini berbahagia merayakan ulang tahun Aurelie Moeremans tepatnya 8 Agustus.

Harusnya Aurelie Moeremans dan Ello bersenang-senang merayakan ulang tahun sang kekasih dan mengungah kebersamaan mereka meniup lilin seperti momen ulang tahun yang mereka lewati bersama.

Kini Aurelie Moeremans hanya bisa memposting video kue ulang tahun coklat yang dipajang di Instagramnya tanpa foto kebersamaan keduanya.

Bahkan tidak ada lilin di atas kue itu hanya tulisan sederhana “Happy Brithaday E Smile more Often” yang tertulis di atas kue.

Mungkinkah ini kado paling berkesan dalam hidup Aurelie Moeremans saat hari bahagia dia malah harus merasakan kenyataan pahit jika kekasihnya diciduk polisi.

Kolase Tribunsumsel.com
Aurelie Moeremans merayakan ulang tahun tanpa sosok sang kekasih Ello karena ditangkap polisi akibat kasus narkoba.

(Kolase Tribunsumsel.com)

Aurelie Moeremans merayakan ulang tahun tanpa sosok sang kekasih Ello karena ditangkap polisi akibat kasus narkoba. 

Aurelie sendiri diketahui berulang tahun ke-24 Agustus lalu atau tepatnya dua hari pasca-Ello ditangkap polisi.

Halaman
1234
Editor: dik
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help