TribunJogja/
Home »

Seleb

» Gosipi

Ello Ditangkap Polisi

Cathy Sharon Tak Percaya Ello Ditangkap Polisi, "Dia Orangnya Sangat Baik"

Cathy Sharon mengatakan bahwa Ello merupakan sosok teman yang baik dan peduli.

Cathy Sharon Tak Percaya Ello Ditangkap Polisi,
kapanlagi.com
Cathy Sharon 

TRIBUNJOGJA.COM - Artis peran Cathy Sharon mengaku terkejut saat mendengar penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello ditangkap karena terjerat kasus narkoba.

"Saya juga kaget dengar berita itu. Yang pasti Saya memang sudah lama tidak berhubungan dengan Ello," kata Cathy saat ditemui usai menghadiri sebuah acara di kawasan, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

Meski telah lama tak berhubungan dengan sang pelantun "Masih Ada", Cathy mengatakan Ello merupakan sosok teman yang baik dan peduli.

"Tapi yang pasti yang saya tahu Ello itu orang yang sangat baik, sayang dengan keluarga, dia teman dan sahabat yang care dan perhatian," ucap kakak kandung Julie Estelle itu.

Ibu dua anak itupun menyayangkan hal ini harus terjadi, dan berharap Ello dapat kuat menghadapi masalah ini.

"Sangat disayangkan memang dengan kejadian ini, Saya hanya bisa berdoa saja supaya tetap semangat dan urusan ini cepat selesai aja," imbuhnya.

Sebagai informasi, Ello pernah menjalin asmara dengan Julie Estelle, adik kandung Cathy Sharon.

Penyanyi Marcello Tahitoe (34) atau Ello ditangkap Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kepemilikan narkoba jenis ganja.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan, menerangkan bahwa pelantun "Masih Ada" itu ditangkap bersama seorang rekannya, laki-laki. (*)

Editor: ton
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help