TribunJogja/

Go-Jek Gelar Go-Video Berhadiah Total Rp 800 Juta

Kompetisi yang digelar dari tanggal 2 Agustus hinga 30 September 2017 ini akan terbagi jadi 7 penghargaan dengan total hadiah sebesar Rp 800 juta.

Go-Jek Gelar Go-Video Berhadiah Total Rp 800 Juta
Reska K. Nistanto/KOMPAS.com
Kantor Go-Jek Indonesia 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Go-Jek, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi menggelar kompetisi video yang diberi nama Go-Video untuk kedua kalinya.

Melalui Go-Video, Go-Jek mengajak semua orang untuk mengapresiasikan diri mereka seluas-luasnya melalui video pendek berdurasi maksimal 5 menit.

Baca: KEJAM! Pelaku Hajar Driver Ojek Online di Banguntapan Secara Beringas, Begini Kronologinya

Chief Marketing Officer Go-Jek, Piotr Jakubowski mengatakan, sebagai perusahaan teknologi lokal yang berjiwa sosial, Go-Jek senantiasa mendukung kemajuan kreativitas anak bangsa, salah satunya dengan mengadakan kompetisi Go-Video.

"Kompetisi ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk merangsang kreativitas bangsa dalam bentuk sen audio dan visual. Melalui kompetisi ini kami membuka kesempatan bagi siapapun untuk mengapresiasikan diri mereka. Dan kami percaya bahwa dengan kemajuan teknologi saat ini, tidak ada yang membatasi siapapun dalam menghasilkan karya," papar Piotr.

Baca: Sopir Taksi Online Cewek Disekap Lalu Dibuang ke Sawah, Honda Brio Anyarnya Dirampas Penumpang

Tahun ini Go-Video mengusung tema #HidupTanpaBatas, dimana para peserta diharapkan bisa mencerminkan bagaimana layanan-layanan ojek online bisa membantu pelanggan meningkatkan produktivitas dan menikmati momen-momen penting dalam keseharian mereka.

"Go-Jek bukan lagi mengenai layanan transportasi saja, kami telah berkembang menjadi sebuah platform layanan on-demand yang menawarkan berbagai solusi permasalahan sehari-hari," terangnya.

Baca: Ojek Online Dihipnotis Penumpang, Motor Raib, Modus Pelakunya Begini

Lebih lanjut Piotr menjelaskan, dalam kompetisi yang digelar dari tanggal 2 Agustus hinga 30 September 2017 ini akan terbagi menjadi tujuh penghargaan dengan total hadiah sebesar Rp800 juta.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help