TribunJogja/

Mewahnya Brunch ala Hotel Bintang Lima di Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Paket ini menyajikan sebanyak 27 menu pembuka, utama dan penutup bagi pecinta kuliner tanah air.

Mewahnya Brunch ala Hotel Bintang Lima di Royal Ambarrukmo Yogyakarta
Tribun Jogja/ Gaya Lufityanti
Mewahnya Sunday Brunch ala Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Royal Ambarrukmo Yogyakarta kembali menambah khasanah kuliner di Yogyakarta dengan menghadirkan Sunday Brunch nan mewah.

Paket ini menyajikan sebanyak 27 menu pembuka, utama dan penutup bagi pecinta kuliner tanah air.

Sunday Brunch bagi masyarakat negeri barat adalah momen yang lazim digunakan untuk bersantai dan menghabiskan waktu dengan keluarga pada hari Minggu pagi jelang siang. Sesuai istilahnya yang merupakan gabungan kata 'breakfast' dan 'lunch', Brunch adalah waktu makan di antara akhir pagi dan jelang sore hari, yang umumnya dilakukan mulai pukul 11.00 hingga 15.00 sore.

Tradisi Brunch ini pertama kali diperkenalan menjadi aktivitas rutin pada awal abad ke-19 oleh bangsa Inggris.

Popularitasnya mulai menjamah dunia internasional sejak akhir Perang Dunia II dan dibawa sebagai tradisi mingguan oleg warga Amerika Serikat.

"Royal Ambarrukmo Yogyakarta mengadaptasi tradisi Sunday Brunch sebagai gaya hidup masa kini yang tak hanya berkelas tapi tetap mengacu pada nilai gizi yang baik," ujar Marketing Communications Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Khairul Anwar.

Setidaknya terdapat 27 jenis makanan pembuka hingga penutup yang diracik langsung oleh tim kuliner Royal Ambarrukmo Yogyakarta, pimpinan Executive Chef Didi Sarwono. Dengan tata cara 'a la carte', seluruh makanan akan tersaji hangat di setiap meja para penikmat Sunday Brunch.

Tanpa banyak makanan terbuang dan efisien sesuai pilihan dari tamu, tata cara ini juga menjadi pengalaman personal antara chef dan penikmat hasil karyanya.

Sebut saja kelas premium Tuna Carpaccio, Macaron Foie Grass, Scallop Ceviche, Marinated King Prawn, Grilled Beef Chateubriand dan Bakes Escargot menjadi menu-menu primadona dalam Sunday Brunch ini.

Halaman
12
Penulis: gya
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help