TribunJogja/
Home »

Jawa

Perempuan Nyeberang Jalan Bikin Pengendara Motor Celaka

Ada perempuan yang menyeberang. Lha otomotis dia menghindari, namun nggak bisa menyeimbangkan sepeda motor dan akhirnya terjatuh

Perempuan Nyeberang Jalan Bikin Pengendara Motor Celaka
TRIBUN JATIM/SUNDAH BAGUS WICAKSONO
Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di depan SMA Yayasan Kemala Bhayangkari, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Rabu (2/8/2017) sekitar pukul 20.40 WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM, SURABAYA - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di depan SMA Yayasan Kemala Bhayangkari, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Rabu (2/8/2017) sekitar pukul 20.40 WIB.

Menurut keterangan Ian Dwi Harianto (37), saksi yang melihat kejadian tunggal tersebut, saat itu sang pengendara sepeda motor berusaha menghindari pejalan kaki.

"Korban melaju dari arah selatan menuju utara menggunakan sepeda motor, lalu pas di depan SMA Bhayangkari ada perempuan yang menyeberang. Lha otomotis dia menghindari, namun nggak bisa menyeimbangkan sepeda motor dan akhirnya terjatuh," ujar Ian dikutip tribunjogja.com dari TribunJatim.com, Rabu (2/8/2017).

Akibatnya, korban meninggal dunia karena mengalami cedera parah di bagian kepala karena saat terjatuh badan korban sempat menabrak pembatas jalan. (TribunJatim.com, Sundah Bagus)

Editor: dik
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help