TribunJogja/

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 Segera Tayang di Bioskop, Indro Sebut Bakal Lebih Lucu

Saat baru tiba di bandara, tas yang berisi petunjuk tujuannya tertukar oleh seorang perempuan berbusana merah.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 Segera Tayang di Bioskop, Indro Sebut Bakal Lebih Lucu
ist/youtube
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 

TRIBUNJOGJA.COM - Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 mengisahkan tentang 3 pemuda yang mencoba mencari harta karun ke Malaysia demi menghapus kesulitan ekonomi mereka.

Tapi saat baru tiba di bandara, tas yang berisi petunjuk tujuannya tertukar oleh seorang perempuan berbusana merah.

Indro sebagai satu-satunya personel asli Warkop DKI yang ikut terlibat di film tersebut mengaku menderita saat memenuhi beberapa arahan sutradara Anggy Umbara, Malaysia.

Hal itu berkaitan dengan karakternya yang aneh dan kerap muncul serta hanya mampu dilihat oleh pemeran Indro (Tora Sudiro) saja.

"Di part 2 saya paling menderita. Adegan di pantai yang terlihat di trailer itu, di sana (Malaysia) pasirnya itu kaya rempah dari karang jadi luka semua (badan) perih bener-bener."

"Belum lagi ada yang kaya bikin klip gitu siang-siang, panas padahal saya abis operasi katarak, lalu berendem di air laut dan keluar langsung nyanyi, perih dong mata jadinya," ucap Indro.

Indro menjanjikan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 akan lebih seru dan lucu dari sebelumnya.

Ini merupakan hasil penggabungan serta modifikasi dari film Warkop DKI terdahulu yaitu IQ Jongkok (1981) lalu Setan Kredit (1982).

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 31 Agustus 2017

Disutradarai oleh Anggy Umbara, film ini juga dibintangi oleh Indro Warkop, Hanna Al Rashid, Nora Danish, Babe Cabiita, dan Ence Bagus.

Falcon Pictures akhirnya merilis trailer resmi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang berdurasi 2 menit 14 detik. (*)

Editor: ton
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help