TribunJogja/

Dua Pilar Andalan PSIM Telah Pulih dari Cedera Jelang Laga Tandang Lawan Persinga

Dua dari tiga pemain andalannya yang sempat absen karena mengalami cedera, dikabarkan juga siap untuk diturunkan

Dua  Pilar Andalan PSIM Telah Pulih dari Cedera Jelang Laga Tandang Lawan Persinga
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSIM JOGJA 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hari Susmayanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIM Yogyakarta mendapatkan angin segar jelang laga melawan Persinga Ngawi dalam laga lanjutan grup 5 yang akan digelar di Stadion Ketonggo, Sabtu (5/8/2017) mendatang.

Dua dari tiga pemain andalannya yang sempat absen karena mengalami cedera, dikabarkan juga siap untuk diturunkan dalam laga krusial tersebut.

Striker andalan PSIM, Engkus Kuswaha, absen di laga melawan Persatu dan gelandang enerjik, M Rifky Suryawan yang mengalami cedera lutut sudah mulai berlatih kembali.

Hanya kiper Tito Rama Masydhike yang masih disanksikan kondisinya setelah mengalami cedera lutut saat tampil melawan Persepam Madura Utama.

“Engkus dan Rifky sudah ikut latihan. Hanya Tito yang belum pulih, masih kita pantau terus,” kata pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto, saat dihubungi oleh wartawan, Selasa (1/8/2017).

Meski sudah mulai menjalani latihan bersama tim, menurut Erwan, tim pelatih masih akan terus melihat sejauh mana penampilan keduanya usai pulih dari cedera. 

Untuk itu, selama beberapa hari kedepan pihaknya akan melihat kondisi para pemain terlebih dahulu sebelum memutuskan siapa saja yang akan dibawa ke Ngawi.

Tim pelatih hanya akan hanya akan membawa pemain yang benar-benar siap untuk diturunkan. Sebab, laga nanti merupakan pertandingan yang krusial bagi timnya untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar.

“Semua ada peluang untuk kita bawa ke Ngawi, tapi kita lihat hingga Kamis besuk untuk penentuan siapa saja yang akan kita bawa,” jelasnya. (*)

Penulis: has
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help