TribunJogja/

Ditemukan Botol di Satu Motor yang Terlibat Kecelakaan di XT Square, Polisi Tunggu Pemeriksaan RS

Walau begitu, pihak Polresta Yogyakarta belum bisa memastikan terkait penemuan botol tersebut.

Ditemukan Botol di Satu Motor yang Terlibat Kecelakaan di XT Square, Polisi Tunggu Pemeriksaan RS
tribunjogja/pradito rida pertana
Lokasi kecelakaan di selatan XT Square, nampak bekas darah dari korban kecelakaan tertutup oleh pasir. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebuah botol ditemukan di salah satu sepeda motor yang terlibat kecelakaan di simpang tiga Jalan Pramuka, tepatnya di selatan XT Square kemarin, Senin (31/7/2017) pagi.

Walau begitu, pihak Polresta Yogyakarta belum bisa memastikan terkait penemuan botol tersebut.

Baca: Diduga Mabuk, Motor yang Dinaiki 2 Remaja Tabrak Pengemudi Gojek di Umbulharjo

Kanit Laka Lantas Polresta Yoyakarta, AKP Hendro Wahyono, mengatakan lewat sambungan telepon, bahwa di salah satu sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut memang ditemukan botol berisi cairan.

Namun, untuk memastikan hal tersebut, pihaknya masih menunggu hasil dari Rumah Sakit untuk memastikan salah satu pengendara tersebut dalam pengaruh alkohol atau tidak.

"Jadi gini ,itu kan memang ada botol itu di motornya, tapi kita belum bisa menyimpulkan pengendara dari arah timur itu terpengaruh alkohol atau tidak. Kami masih menyelidikinya sesuai dengan proses yang berlaku, karena hasil dari dokter juga belum keluar," ucapnya saat dihubungi tribunjogja.com, Selasa (1/8/2017).

Lanjut AKP Hendro, pihaknya baru bisa menyimpulkan kepemilikan botol dan pengendara tersebut dalam pengaruh alkohol jika hasil dari Rumah Sakit sudah keluar.

Pihaknya juga telah mengajukan hasil visum dan pemeriksaan korban ke Rumah Sakit yang bersangkutan.

"Nanti kalau hasil dari Rumah Sakit keluar baru kita bisa menyimpulkannya. Kami juga sudah berupaya menanyakan ke Rumah Sakit terkait hasil pemeriksaannya seperti apa," pungkasnya.

Ia menambahkan, mengenai dari mana kedua korban tersebut sebelum kecelakaan terjadi, pihaknya belum bisa memastikan dan masih mendalami kasus tersebut. (*)

Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help