TribunJogja/

Garuda Online Travel Fair Segera Digelar Kembali, Siapkan Dana dan Destinasi Favorit Anda

Iksan mengatakan GOTF Phase 2 kali ini juga masih mengikuti skema program pada gelaran sebelumnya.

Garuda Online Travel Fair Segera Digelar Kembali, Siapkan Dana dan Destinasi Favorit Anda
Garuda Indonesia 

TRIBUNJOGJA.COM - Pameran wisata Garuda Online Travel Fair ( GOTF) akan kembali digelar kali kedua (Phase 2) pada 3-9 Agustus 2017.

Hal itu disampaikan oleh Senior Manager Public Relation Garuda Indonesia, Ikhsan Rosan terkait pengumuman GOTF di website Garuda Indonesia.

"Betul (GOTF akan digelar). Ada tersedia (tiket pesawat) harga menarik namun lewat pembelian online. GOTF itu pemanasan sebelum Garuda Indonesia Travel Fair," kata Iksan dalam pesan singkat kepadaKompasTravel, Rabu (26/7/2017).

Iksan mengatakan GOTF Phase 2 kali ini juga masih mengikuti skema program pada gelaran sebelumnya.

Pada GOTF 2017 ada tiga program yang bisa diikuti oleh pelanggan yaitu Regular Time mulai pukul 09.00, Happy Hour pukul 09.00-10.00, dan Midnight Sale pukul 00.00 pada hari Sabtu dan Minggu.

"Pasti harga (tiket pesawat) menarik banget," katanya.

Dari informasi yang diterima KompasTravel, pihak Garuda Indonesia telah menyiapkan rute domestik unggulan, yaitu Denpasar, Padang, Balikpapan, Lombok, dan Labuan Bajo dalam gelaran GOTF 2017 Phase 2.

Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank BTN, Mandiri, BNI, dan BRI. Selain itu Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata, Agoda and Swiss Belhotel International, Garuda Indonesia Holiday, Blanja.com, Blibli.com, JD.ID, dan VIP Plaza.

Wisatawan bisa mengikuti GOTF melalui microsite Garuda Indonesia Online Travel Fair (www.garuda-Indonesia.com/ gotf); website Garuda Indonesia (www.garuda-Indonesia.com); dan Mobile App Garuda Indonesia

Potongan harga tiket berlaku bagi pemegang kartu debit maupun kredit BRI, BNI, Mandiri, dan BTN. Wisatawan juga bisa menemukan paket liburan, akomodasi hotel, dan perlengkapan liburan dalam gelaran GOTF. (*)

Editor: ton
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help