TribunJogja/

Datangi Sebuah Warnet di Kotagede, Pemuda Ini Pukuli dan Ambil Barang-barang Pengunjung

Tiba-tiba pelaku datang dan tanpa alasan langsung melakukan memukul korban dengan menggunakan tongkat besi.

Datangi Sebuah Warnet di Kotagede, Pemuda Ini Pukuli dan Ambil Barang-barang Pengunjung
tcooklaw.com
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tim unit reskrim Polsek Kotagede menangkap Yudi (26) warga asli Jawa Barat karena diduga melakukan penganiayaan dan pencurian, Selasa (25/7/2017) kemarin.

Dari tangan tersangka, petugas menemukan barang bukti berupa golok dan tongkat besi yang digunakan untuk memukul korban.

Kejadian tersebut bermula saat seorang warga Danurejan bernama Irvan tengah duduk-duduk bersama pacarnya di parkiran depan warnet di daerah Kotagede.

Tiba-tiba pelaku datang dan tanpa alasan langsung melakukan memukul korban dengan menggunakan tongkat besi.

"Akibat kejadian itu, korban menderita luka robek sepanjang 3 centimeter di bagian kepala sebelah kiri," jelas Kapolsek Kotagede Kompol Gunawan, Kamis (27/7/2017).

Selang dua jam kemudian, dia kembali ke lokasi tersebut dan mencongkel jok motor milik Ridwan (28) warga Banguntapan Bantul dan mengambil STNK, minyak rambut dan carger ponsel yang tersimpan di dalam jok motor.

Ia juga mengambil helm yang ada di motor lainnya. Seluruh barang itu milik pengunjung warnet.

"Korban menyadari barang di dalam joknya hilang dalam perjalanan pulang. Korban kembali ke warnet dan di tengah jalan melihat seseorang berjalan dengan membawa helm di sekitar jalan kusumanegara dan langsung menangkapnya," tambah Kapolsek.

Warga menyerahkan pelaku ke Polsek Kotagede. Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan seluruh barang hasil curian dan tongkat besi dan golok.

"Tersangka ini seorang residivis dengan kasus pencurian. Malam itu dia melakukan penyerangan dan pencurian. Sudah kami tahan dan melanjutkannya ke jalur hukum," tandas Gunawan. (*)

Penulis: nto
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help