TribunJogja/

AccorHotels Indonesia Jalin Kerjasama dengan Kemenpar

Kementerian Pariwisata (Kemenpar) dan AccorHotels Indonesia kembali menjalin kerja sama

AccorHotels Indonesia Jalin Kerjasama dengan Kemenpar
ist
Kementerian Pariwisata (Kemenpar) dan AccorHotels Indonesia kembali menjalin kerja sama 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Setelah melakukan kerja sama sejak tahun beberapa tahun silam, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) dan AccorHotels Indonesia kembali menjalin hal serupa.

Muaranya masih sama. Sama-sama ingin memajukan pariwisata di Indonesia, agar #PariwisataJuara minimal di level regional.

Penandatanganan tersebut dilakukan Sekretaris Kementerian Pariwisata, Ukus Kuswara dan Chief Operating Officer AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura, Garth Simmons di  Gedung Sapta Pesona, Kantor Kemenpar, Jakarta, Jumat (14/7/2017).

Agenda ini, juga  disaksikan Menteri Pariwisata Arief Yahya.

"AccorHotels mendukung dan bekerja bersama pemerintah untuk meningkatkan pengembangan pariwisata Indonesia,” kata Chief Operating Officer AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura, Garth Simmons melalui siaran pers.

Bagi Kemenpar sendiri, Addendum MoU ini terkait kerjasama yang telah tertuang dalam perjanjian yang disepakati pada tanggal 15 Oktober 2015 lalu.

"Kolaborasi selama ini berjalan sangat baik, jadi kita lanjutkan. Addendum MoU kali ini menguatkan komitmen AccorHotel untuk menyiapkan 1500 (seribu lima ratus) kamar dalam rangka mendukung kegiatan promosi pariwisata Indonesia di dalam dan luar negeri.  Manfaat tersebut berlaku sampai tahun 2018 mendatang," ujar Menteri Arief Yahya. (Biro Hukum dan Komunikasi Publik,, Tribun Jogja)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help