TribunJogja/

PSIM Kehilangan Satu Pemain

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut memutuskan mundur dengan alasan ingin menyelesaikan kuliah.

PSIM Kehilangan Satu Pemain
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSIM JOGJA 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Jelang bergulirnya putaran kedua, PSIM Yogyakarta harus kehilangan salah satu  pemainnya, Ardyanto Agung.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut memutuskan mundur dengan alasan ingin menyelesaikan kuliah.

Pengunduruan diri pemain asal Jawa Tengah tersebut disampaikan usai PSIM menjalani laga terakhir putaran pertama melawan Persepam Madura Utama pada Rabu (12/7/2017) lalu.

Pihak manajemen pun tidak bisa berbuat banyak dengan keputusan pemain yang sempat membela tim Pon Jateng tersebut.

"Ardyanto mundur karena alasan ingin menyelesaikan kuliah. Ya kita tidak bisa apa-apa,kan itu menyangkut masa depannya juga,” kata pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto usai memimpin latihan skuad PSIM, Senin (17/7/2017) siang.

Meski kehilangan satu pemainya, Erwan mengaku tidak terlalu bingung untuk mencari penggantinya.

Sebab, stok pemain di lini tengah cukup banyak sehingga bisa menjadi alternatif penggantinya. Mulai dari Hendika Arga, Yoga Pratama, Ichsan Hari.

Selain itu, menurut Erwan selama ini penampilan Ardyanto sejak bergabung dengan PSIM belum bisa menunjukan kemampuan terbaiknya.

Bahkan, penampilannya terkesan selalu di bawah bayang-bayang Hendika Arga Permana sehingga tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Kita tidak masalah (Ardyanto mundur). Dia sejak bergabung dengan PSIM memang belum bisa menunjukan kemampuan terbaiknya,” jelasnya.

Dengan mundurnya Ardyanto ini menurut Erwan secara otomatis menyisakan satu tempat kosong.

Rencananya, satu slot yang ditinggalkan oleh Ardyanto ini akan dimanfaatkan untuk menambah pemain baru guna menghadapi putaran kedua. (*)

Penulis: has
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help