TribunJogja/

Liga 1

Persela Lamongan Harus Akui Keperkasaan Bhayangkara FC

Senin (17/7/2017), Persela akhirnya harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC yang membekapnya dengan skor 3-1.

Persela Lamongan Harus Akui Keperkasaan Bhayangkara FC
surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Laga antara Persela Lamongan menjamu Bhayangkara FC berakhir dengan kemenangan Bhayangkara FC 

TRIBUNJOGJA.COM - Dukungan terus menerus yang diberikan LA-Mania untuk Persela Lamongan yang menjamu Bhayangkara FC di Stadion Surajaya, Lamongan, tidak dapat membuat tim asuhan Herry Kiswanto itu menang. 

Senin (17/7/2017), Persela akhirnya harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC yang membekapnya dengan skor 3-1. 

Kemenangan Bhayangkara FC dimulai sejak babak pertama. Di babak pembuka itu, mereka berhasil unggul 1-0 lewat aksi Thiago Furtuoso di menit ke-44. 

Gol pembuka itu tercipta saat striker asal Brasil itu bebas dari kawalan bek Persela Lamongan dan langsung mehujam gawang Persela yang dijaga Choirul Huda tepat di sisi kanan.

Persela Lamongan yang tak ingin malu didepan suporternya berusaha membalas serangan BFC dengan memanfaatkan serangan balik.

Namun meski berusaha bermain apik dan mencoba mencari celah peluang, Persela Lamongan tampak kesulitan menghadapi BFC yang didominasi pemain muda itu.

Bahkan di tengah derasnya pemain Persela yang berusaha menjebol gawang BFC, BFC justru memperoleh dua peluang, yakni dari Alsan Sanda dan Thiago Furtuoso, namun untung saja Choirul Huda masih mampu menyelamatkan gawangnya.

Percobaan mencari peluang dipraktekkan Persela Lamongan, kali ini Birrul Walidain mencoba mencetak gol dengan memanfaatkan umpan manis dari Jose Manuel Barbosa, namun sayang, tendangannya bola masih dapat diamankan oleh Awan Setho kiper BFC.

Di babak kedua, Persela Lamongan yang tertinggal 0-1 berusaha menyamakan kedudukan, namun nampaknya BFC terlalu tangguh untuk dikalahkan.

Berkali-kali Kosuke Yamazaki dkk berusaha menyerang selalu dapat dipatahkan pemain BFC.
 

Halaman
12
Editor: dik
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help