TribunJogja/
Home »

Jawa

Truk Penuh Cabai Timpa 2 Pemotor Hingga Tewas

Satu pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan pembonceng motor itu luka berat kemudian juga meninggal dunia dalam perjalanan ke RS.

Truk Penuh Cabai Timpa 2 Pemotor Hingga Tewas
humas polres blora
Truk bermuatan cabai terguling di tikungan Taman Seribu Lampu, depan Dije Salon, Balun, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Sabtu (15/7/2017) pagi. Dua pemotor tewas tertimpa cabai . 

TRIBUNJOGJA.COM, BLORA - Truk bermuatan cabai terguling di tikungan Taman Seribu Lampu, depan Dije Salon, Balun, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Sabtu (15/7/2017) pagi.

Truk nopol N 8210 BC terguling menimpa pengendara sepeda motor bernopol K 3458 CY yang berada didekatnya.

Satu pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan pembonceng motor itu luka berat kemudian juga meninggal dunia dalam perjalanan ke RSU Cepu.

"Berdasarkan keterangan saksi mata, kejadian kecelakaan tragis tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB hari Sabtu pagi. Para saksi mata juga mengatakan, truk yang sarat muatan cabai tersebut melaju sangat kencang melewati tikungan sebelum akhirnya kehilangan kendali dan terguling," ungkap Kasatlantas Polres Blora AKP Febryani Aer melalu Kanit Laka Ipda Zaenal Arifin, Minggu (16/07/17).

Truk bermuatan cabai terguling di tikungan Taman Seribu Lampu, depan Dije Salon, Balun, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Sabtu (15/7/2017) pagi. (tribunjateng/humas polres blora)

Ipda Arifin kembali mengatakan, adalah Iwan Hadi Prasetyo (28), pengemudi truk warga Dusun Senggreng, Wonokerso, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Sedang kernet truk itu bernama Fahrudin (23), warga Bululawang, Kabupaten Malang.

Pemotor yang tewas tertimpa truk cabai bernama Suyadi (64), warga Kampung Lebak Pasar Kelurahan Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Dan pemboncengnya bernama Tinah (63), alamat sama dengan pengendara motor.

“Jadi kedua korban ini merupakan warga Cepu yang telah pindah ke Kabupaten Bogor, dimana kunjungannya ke Cepu ini dalam rangka mudik dan mengunjungi makam orangtuanya,” beber Kanit Laka Lantas Polres Blora.

Arifin juga menuturkan, peristiwa tragis tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendarai Suyadi (64) berjalan pelan dari arah timur ke barat.

Sesampainya di TKP, dari arah yang sama melaju kencang truk yang dikemudikan Iwan (28). Karena jalan menikung, pengemudi truk seketika mengerem mendadak lepas kendali dan akhirnya truk oleng sehingga terguling ke kiri dan menimpa pengendara sepeda motor.

“Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Suyadi (64) meninggal dunia di TKP, lalu untuk pembonceng sepeda motor Tinah (63) sempat dilarikan ke RSU Cepu sebelum akhirnya meninggal dunia. Sedangkan sopir dan kenek truk selamat dari peristiwa nahas tersebut,” pungkasnya. (tribunjateng/humas polres blora)

Editor: oda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help