TribunJogja/

Kapolres Simalungun Diperiksa Tim Polda di Hotel soal Video Pesta Miras

Pemeriksaan tersebut dilakukan tim dari Irwasda dan Paminal atas perintah Kapolda Sumatera Utara.

Kapolres Simalungun Diperiksa Tim Polda di Hotel soal Video Pesta Miras
youtube
Video yang memuat seseorang diduga Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberti Panjaitan sedang mabuk minuman keras di sebuah ruangan tempat karaoke dipenuhi minuman keras (miras) hingga mencekoki seorang pengunjung dengan miras beredar. 

TRIBUNJOGJA.COM - Tim dari Polda Sumatera Utara melakukan pemeriksaan terhadap Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberti Panjaitan di salah satu ruangan di Hotel Sapadia, Jalan Diponegoro, Pematangsiantar, Jumat (14/7/2017).

AKBP Marudut diperiksa di lantai 2 hotel tersebut terkait beredarnya video yang memuat pria diduga dirinya mabuk dan mencekoki minuman keras ke salah seorang pengunjung di Karaoke Studio 21 di Jalan Parapat, Pematangsiantar pada Rabu (12/7/2017) dini hari.

Baca: Video Diduga Kapolres Simalungun Pesta Miras dan Cekoki Pengunjung Beredar

Kapolres Pematangsiantar AKBP Doddy Hermawan yang berada di ruang lobi Hotel Sapadia membenarkan adanya pemeriksaan terhadap Liberti yang dilakukan tim dari Polda Sumatera Utara.

“Benar, sama-sama kita tunggulah hasilnya,“ katanya.

Pemeriksaan tersebut dilakukan tim dari Irwasda dan Paminal atas perintah Kapolda Sumatera Utara.

Pemeriksaan terhadap Liberti diperkirakan berlangsung kurang lebih selama empat jam. Hingga sekitar pukul 17.30 WIB, mantan Wadir Narkoba Polda Kalimantan Timur tersebut belum terlihat turun dari lantai dua sejak diperiksa.

Sementara itu, sebelumnya tim dari Polda Sumatera Utara juga sudah turun langsung ke lokasi Karaoke 21 di Jalan Parapat, Pematangsiantar, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Tiga orang petugas di karaoke tersebut juga telah dimintai keterangan, di antaranya dua orang pelayan dan satu orang lagi kasir bernama Yuli.

Pemeriksaan terhadap ketiganya dilakukan tim dari Polda di markas Polres Pematangsiantar di Jalan Sudirman untuk mengungkap peristiwa yang terjadi di ruangan terbuka atau hall karaoke tersebut. (kompas)

Editor: oda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help