TribunJogja/
Home »

Seleb

» Gosipi

Sidang Gugatan Cerai Gracia dan David Noah Digelar 20 Juli Nanti

Presenter Gracia Indri menggugat cerai suaminya, David Kurnia Albert Dorfel alias David 'Noah', ke Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Sidang Gugatan Cerai Gracia dan David Noah Digelar 20 Juli Nanti
ist
Gracia Indri 

TRIBUNJOGJA.COM - Presenter Gracia Indri menggugat cerai suaminya, David Kurnia Albert Dorfel alias David 'Noah', ke Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Gracia menggugat cerai David pada 4 Juli 2017, dan gugatannya diterima pengadilan dengan nomor perkara 285/Pdt.G/2017/PN.Bdg.

Kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat, menjelaskan, gugatan cerai kliennya sudah atas sepengetahuan David, sebelum didaftarkan ke pengadilan.

"Artinya saya secara pribadi pernah memberitahukan kepada David, bahwa‎ Gracia akan mengajukan gugatan cerai, jauh malah, sebelum Lebaran, saat bulan puasa. Hanya akhirnya didaftarkannya 4 Juli," ungkap Rohman Hidayat saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (13/7/2017) malam.

Rohman menjelaskan, pihaknya memberitahukan keyboardis Noah itu melalui sambungan telepon, bahwa istrinya ingin menggugat cerai.

"Saya pribadi sudah beritahu dia lewat telepon. Kalau misalkan dia bilang tidak tahu, itu sesuatu yang enggak mungkin. Karena kami sudah menyampaikan," ucapnya.

Mengenai perceraian, Rohman mengatakan bahwa Gracia dan David bercerai karena ada perselisihan yang sudah tidak bisa diselesaikan.

"Saya tidak mau mengomentari lebih lagi, soalnya kan sidangnya saja belum. Nanti saja setelah persidangan ya," tuturnya.

Menurut Rohman, perselisihan atau pertengkaran antara Gracia dan David telah terjadi sekitar satu tahun belakangan ini.

"Cuma nanti akan dijelaskan karena persidangan belum dimulai," ujar Rohman Hidayat.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Pengadilan Negeri Bandung Wasdi Permana mengatakan, sidang cerai Gracia dan David akan digelar pada 20 Juli 2017.

"Saya informasikan bahwa menurut majelis hakim, perkara perceraian nomor perkara 285/Pdt.G/2017/PN.Bdg sidang pertamanya tanggal 20 Juli 2017, pukul 09.00 WIB," jelas Wasdi melalui pesan singkat. (WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬)

Editor: dik
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help