TribunJogja/
Home »

Jawa

Mbah Poniyem Tewas Tertabrak Vixion

peristiwa nahas itu terjadi saat Mbah Poniyem bermaksud untuk menyeberang Jalan Pedan-Cawas di Desa Plosowangi.

Mbah Poniyem Tewas Tertabrak Vixion
Shutterstock
Ilustrasi 

RIBUNJOGJA,COM, KLATEN – Mbah Poniyem (50) meregang nyawa setelah dihantam sepeda motor Yamaha Vixion yang melaju kencang, Jumat (14/7/2017).

Warga Dukuh Bumiharjo Lor, Desa Plosowangi, Kecamatan Cawas itu tewas seketika setelah mendapatkan luka serius di bagian kepala.

Informasi yang dihimpun Tribun Jogja, peristiwa nahas itu terjadi saat Mbah Poniyem bermaksud untuk menyeberang Jalan Pedan-Cawas di Desa Plosowangi.

Saat bersamaan sebuah sepeda motor Yamaha Vixion AB 4992 LW melaju dengan kecepatan kencang dari arah Cawas menuju Pedan.

Pengendara Vixion, Isnanda (19) warga Desa Bendung, Kecamatan Semin, Kabupaten Gunungkidul kaget saat ada orang menyeberang di depannya. Karena terlalu kencang, kecelakaan tidak dapat terhindari.

“Pengendara motor berusaha mengerem kendaraannya. Tapi karena kaget dan laju kendaraan terlalu kencang, pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraannya,” ungkap Kanit Kecelakaan Lalulintas Satlantas Polres Klaten, Ipda Sumasna, Jumat siang.

Mbah Poniyem langsung terlempar hingga beberapa meter dari tempatnya menyeberang dan langsung tak sadarkan diri.

Sementara Isnanda terjatuh dari kendaraannya dan mengalami patah pada tangan. Sedangkan sepeda motor yang dikendarainya rusak di bagian depan.

Keduanya langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Dr Soeradjitirtonegoro untuk mendapatkan pertolongan medis.

Nahas nyawa Mbah Poniyem tidak tertolong saat akan diberikan pertolong. Korban mengalami luka parah di bagian kepala. (*)

Penulis: ang
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help