TribunJogja/
Home »

Seleb

» Musik

Ini Grup Musik Asli Bandung yang Bakal Tampil di Pentas Musik Dunia Festival Woodstock

Spekar First (SF), nama grup musik tersebut, adalah satu-satunya grup musik, bukan hanya di Indonesia tetapi juga di Asia yang diberi kesempatan

Ini Grup Musik Asli Bandung yang Bakal Tampil di Pentas Musik Dunia Festival Woodstock
Instagram Ridwan Kamil
Grup musik Speaker First (SF) asal Bandung ini akan menjadi band Asia pertama yang diberi kesempatan pentas di Festival Woodstock. 

TRIBUNJOGJA.COM - Inilah grup musik kota kembang, Bandung, yang pertama kali diberi kepercayaan untuk manggung di pentas musik kelas dunia, Festival Woodstock.

Spekar First (SF), nama grup musik tersebut, adalah satu-satunya grup musik, bukan hanya di Indonesia tetapi juga di Asia yang diberi kesempatan pertama tampil di Woodstock.

Grup musik beranggotakan tiga cowok keren itu akan tampil di pentas musik dunia itu pada 3 Agustus 2017.

Dalam akun instagram Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Jumat (14/7/2017) sejam lalu disebutkan, SF tampil di festival musiklegendaris itu pada jam-jam utama (prime time).

@ridwankamil: Selamat. Ngiring bingah. Band kebanggaan Bandung SPEAKER FIRST yang menjadi pertama dari Asia manggung di Woodstock.

Festival Musik legendaris dunia. SF mendapat kehormatan di panggung utama dan di prime time. seperti pepatah @speaker_first_official : "in god we believe, in blues we gonna live". MANGPRANG! #thisisbandung #BoaEdi

Dalam wikipedia disebutkan, Festival Woodstock (Woodstock Music and Art Fair) adalah konser yang mulai diadakan di tanah peternakan Max Yasgur yang luasnya 240 hektare di Bethel, New York dari 15 Agustus hingga 18 Agustus 1969.

Bethel (Sullivan County) terletak 69 km barat daya desa Woodstock, New York yang berbatasan dengan Ulster County.

Festival Woodstock merupakan simbol budaya tandingan pada akhir tahun 1960-an hingga awal 1970-an sekaligus zaman hippie. (*)

Editor: dik
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help