TribunJogja/
Home »

Jawa

Ditabrak Truk dari Belakang, 3 Pengendara Motor Terpental dan Jatuh ke Aspal

Kedua sepeda motor itu berhenti di celah sparator (pembatas) jalan dengan maksud ingin memutar arah dan menuju ke Bawen lagi.

Ditabrak Truk dari Belakang, 3 Pengendara Motor Terpental dan Jatuh ke Aspal
tribunjateng
Anggota Satlantas Polres Semarang sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Semarang - Solo, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jumat (14/7/2017), sekitar pukul 07.30 WIB.

Kecelakaan berawal saat M Edi Azmi (20) yang mengendarai sepeda motor Yamaha R15 bernomor polisi H 2104 NI dari arah Bawen menuju Ungaran berhenti di depan PT Batamtex.

Selain dia, ada juga sepeda motor Yamaha Vega R bernomor polisi H 4089 QV yang dikendarai Eko Supriyadi (56) berboncengan dengan istrinya Sutarti (42).

Kedua sepeda motor itu berhenti di celah sparator (pembatas) jalan dengan maksud ingin memutar arah dan menuju ke Bawen lagi.

Namun di belakang mereka melintas truk yang disopiri Supang Trisno (60) warga Candi RT 4 RW 6, Desa Sawangan, Kecamatan Leksono, Kabupaten Wonosobo.

Truk tersebut kemudian menabrak dua sepeda motor ini dan membuat para pengendara kendaraan roda dua ini terpental lalu jatuh ke aspal.

"Saya posisinya sudah berhenti akan belok kanan untuk berputar arah. Tiba-tiba dari belakang ditabrak truk hingga saya dan istri saya terpental," kata Eko.

Beruntung para pengendara sepeda motor ini selamat dan hanya mengalami luka-luka.

"Tidak ada korban jiwa. Hanya saja pengemudi Yamaha R15, Edi Azmi dan pembonceng Yamaha Vega R, Sutarti mengalami luka-luka serta dua sepeda motor mengalami rusak parah," kata Kanit Laka Satlantas Polres Semarang, Ipda Supeno.

Supeno mengatakan Edi Azmi yang mengendarai Yamaha R15 mengalami luka nyeri gerak pada pergelangan kaki kiri, lecet-lecet pada kening dan tangannya.

Untuk pembonceng motor Yamaha Vega R mengalami luka lebam pada kening dan pinggul sebelah kiri.

"Kecelakaan dikarenakan pengemudi truk kurang konsentrasi sehingga saat ada sepeda motor di depannya tidak bisa menghindari serta menghentikan laju kendaraannya," tandasnya. (tribunjateng)

Editor: oda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help