TribunJogja/

Akhirnya Ayah Ayu Ting Ting Blak-blakan Soal Anaknya yang Nggak di Pesbukers Lagi. Ini Alasannya

Sejumlah unggahan tersebut juga diduga berkaitan dengan didepaknya Ayu Ting Ting dari Pesbukers di kemudian harinya.

Akhirnya Ayah Ayu Ting Ting Blak-blakan Soal Anaknya yang Nggak di Pesbukers Lagi. Ini Alasannya
Tribunnews
Ayu Ting Ting 

TRIBUNJOGJA. - Otis Hahijary selaku Managing Director ANTV sempat mengunggah sejumlah foto di Instagram yang diduga menyindir pedangdut Ayu Ting Ting.

Sejumlah unggahan tersebut juga diduga berkaitan dengan didepaknya Ayu Ting Ting dari Pesbukers di kemudian harinya.

Terkait itu, Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting, ternyata membenarkan adanya kaitan antara sejumlah unggahan Otis Hahijary tersebut dengan keluarnya sang putri dari Pesbukers.

Dikisahkan Abdul Rozak, ketika itu Ayu Ting Ting memang tengah berada di Solo, Jawa Tengah, dalam rangka tampil pada sebuah acara off air.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut memang berpotensi terlambat datang ke acara Pesbukers.

Pada saat yang sama, Otis Hahijary mengunggah foto yang memuat tulisan, "To whom it may concern, if you want to earn my respect, you better respect ANTV and me! Or else...!"

Dari unggahan tersebut, Otis Hahijary seakan menyindir seseorang atau lebih untuk menghargai dirinya dan ANTV jika seseorang atau lebih tersebut juga ingin dihargai.

Setelahnya, Otis Hahijary mengunggah foto lain yang memuat tulisan, "Pesbukers Live will start at 16.30, be punctual! Come as you're requested! If you're late, you are out!"

Melalui unggahan tersebut, ia meminta para pengisi acaraPesbukers untuk datang tepat waktu. Siapa pun yang terlambat datang akan dikeluarkan.

"Iya, dia (Otis Hahijary), kan, pasang posting-an kayak gitu. Ayu, kan, waktu itu off air ke Solo, tapi di situ kami sudah usahain beli tiket pulang lagi supaya nggak telat. Nah, sudah seperti itu, kemudian ada kata-kata posting-an dia (Otis Hahijary) lagi, 'Sedetik pun telat, itu nggak boleh masuk,' dijagalah," tutur Abdul Rozak ketika dihubungi, Jumat (14/7/2017).

Halaman
12
Editor: ribut raharjo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help