TribunJogja/

PSIM Yogyakarta

PSIM Terancam Tanpa Tito

PSIM Yogyakarta terancam kehilangan kiper utamannya, Tito Rama Maydhike di awal putaran kedua nanti.

PSIM Terancam Tanpa Tito
Tribun Jogja/ Hasan Sakri Ghozali
ILustrasi: Para pemain PSIM bersujud merayakan gol saat berhasil menaklukkan Persinga Ngawi di Stadion Sultan Agung, Kamis (4/5/2017) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIM Yogyakarta terancam kehilangan kiper utamannya, Tito Rama Maydhike di awal putaran kedua nanti.

Pemain bernomor punggung 22 tersebut kemungkinan absen cukup lama setelah mengalami cedera lutut saat tampil melawan Persepam Madura Utama kemarin.

Cedera lutut didapatkan Tito dimenit-menit akhir pertandingan.

Bahkan dalam laga kemarin, Tito harus ditandu keluar lapangan oleh tim medis dan posisinya digantikan oleh  Ony Kurniawan.

“Perkembangannya sampai tadi( kemarin-red) masih diminta untuk dikompres es terus. Kita belum bisa memastikan kondisinya seperti apa, apa cedera parah atau tidak,” kata pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto saat dihubungi Tribun Jogja, Kamis(13/7/2017).

Rencananya, Tito menurut Erwan baru akan menjalani pemeriksaan medis pada siang ini untuk memastikan sejauh mana cederanya. 

Tim pelatih sendiri berharap cederanya tidak parah dan bisa segera pulih untuk menghadapi putaran kedua nanti.

Namun demikian, jika memang kondisi cederanya cukup parah mau tidak mau tim pelatih harus mengistirahatkannya sampai pulih.

Untuk penggantinya, masih ada dua kiper yang akan dipersiapkan menghadapi putaran kedua nanti.

“Alternatifnya masih ada Ony dan Ivan. Kalau memang nantinya cedera yang diderita Tito parah, kita siapkan Ony dan Ivan,” jelasnya. (tribunjogja.com)
 

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help