TribunJogja/
Home »

DIY

» Bantul

IGHMA DIY Menggelar Workshop Road To GM

IHGMA juga telah meluncurkan website resminya yaitu, www.IHGMA.org yang diresmikan pada tanggal 20 April 2016 lalu di Hotel Bali Beach, Bali.

IGHMA DIY Menggelar Workshop Road To GM
Dok. IHGMA
IHGMA menggelar Workshop bertajuk Road To General Manager. Acara tersebut mengambil tempat di Hotel Sahid Rich, Yogyakarta. Kamis (13/7/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) chapter Yogyakarta bersama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) menggelar workshop bertajuk Road To General Manager (GM).

Acara tersebut mengambil tempat di Hotel Sahid Rich, Yogyakarta. Kamis (13/7/2017).

Perlu diketahui, IHGMA adalah adalah organisasi resmi asosiasi General Manager yang berbadan hukum. Sampai saat ini IHGMA sudah berangotakan sekitar 1000 orang general manager dari seluruh wilayah di Indonesia.

IHGMA juga telah meluncurkan website resminya yaitu, www.IHGMA.org yang diresmikan pada tanggal 20 April 2016 lalu di Hotel Bali Beach, Bali.

Ketua Umum IHGMA pusat, Wishnu Handoko Al Bataafi mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya kali ini sesuai dengan salah satu satu misi IHGMA sebagai organisasi profesi resmi General Manager Hotel yang berbadan hukum.

Salah satu isi misi tersebut yakni, ingin mengembangkan kemampuan individual dengan pelatihan-pelatihan untuk dapat bersaing dipasar global.

Lanjutnya, dengan terus bertambahnya chapter-chapter di daerah, IHGMA menjadi sebuah organisasi profesi yang sangat penting dalam menjalin kerja sama dengan pemerintah dan swasta. Terutama dalam pemberdayaan sumber daya manusianya di industri hospitality ini.

Terlihat dari hasil pelatihan-pelatihan yang sudah dilaksanakan oleh Chapter-Chapter IHGMA seperti, kerjasama dengan AHLEI, LSP, LSU dan sekolah pariwisata lainnya.

Road to GM ini merupakan salah satu program dari DPP IHGMA yang bekerja sama dengan BPD PHRI DIY.

Road to General Manager dikemas dalam bentuk workshop untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman bagaimana meniti karir di bidang perhotelan, hingga mencapai pucuk pimpinan di hotel yaitu sebagai General Manager.

Halaman
12
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help