TribunJogja/
Home »

Seleb

» Gosipi

Tips Sederhana dari Sophia Latjuba Agar Tetap Cantik dan Seksi di Usia 40 Tahun

Meski sudah berusia 40-an dan memiliki dua anak, bintang film dan sinetron Sophia Latjuba (46) masih terlihat cantik dan seksi.

Tips Sederhana dari Sophia Latjuba Agar Tetap Cantik dan Seksi di Usia 40 Tahun
Arie Puji Waluyo
Sophia Latjuba saat ditemui dalam acara Press Confrence Lemari Es Polytron Belleza 3, di Kempinski Hotel Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM - Meski sudah berusia 40-an dan memiliki dua anak, bintang film dan sinetron Sophia Latjuba (46) masih terlihat cantik dan seksi.

Pastinya wanita yang akrab disapa Sophi itu mengatakan, dirinya menjalani kehidupan sehat dan tidak melakukan hal-hal yang sama di saat dirinya masih muda.

"Yang berbeda yah gaya hidup. Kan udah enggak bisa seperti saya masih 20 tahunan. Sekarang harus lebih dipikirin dan dijaga dari segi olahraga," kata Sophia Latjuba.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam acara Press Confrence Lemari Es Polytron Belleza 3, di Kempinski Hotel Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

Dalam gaya hidup sehat, kekasih penyanyi Nazriel Irham alias Aril Noah itu melakukan yoga setiap harinya, untuk terus mengatur kesehatannya setiap hari.

Selain itu, untuk apa yang ia konsumsi, Sophi mengaku juga mengatur pola makan sehat untuk selalu menjaga bentuk tubuhnya.

"Untuk makanan yang wajib yang non daging sama buah buahan. Tapi tidak ada pantangan. Pantangan sih bukan dari kuantitas tapi kualitasnya," ucapnya.

Karena menjaga pola makanannya, janda anak dua ini mengaku setiap harinya lebih senang menyantap makanan di rumah nya sendiri, dibandingkan harus jajan di luar rumah.

Sehingga Sophi mengaku dirinya selalu belanja sendiri makanan yang ia santap. Ia pun belanja sendiri keperluan makanannya.

"Lebih enak makan di rumah. Makanya saya kalau belanja enggak tiap hari. Tapi per minggu. Tapi yang penting adalah bagaimana saya menyimpannya," jelasnya.

Lanjut Sophi, perbelanjaan yang ia beli harus selalu siap setiap harinya agar ia tidak bingung ingin masak makanan sehat yang ingin disantapnya.

"Saya kadang suka masak kadang enggak. Jadi bahan-bahan buat masak itu harus standby selalu," ujar Sophia Latjuba. (Warta Kota)
 

Editor: dik
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help