TribunJogja/

Pemain PS Timah Bangka Berendam di Air Panas untuk Hilangkan Stres

Para pemain PS Timah Bangka Belitung diajak oleh tim pelatih berendam di pemandian Air Panas Tirta Tapta Pemali Kabupaten Bangka

Pemain PS Timah Bangka Berendam di Air Panas untuk Hilangkan Stres
Bangkapos/Deddy Marjaya
Pemain PS Timah Babel berendam dipemandian Air Panas Tirta tapta Pemali Rabu (12/7/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM, BANGKA - Para pemain PS Timah Bangka Belitung diajak oleh tim pelatih berendam di pemandian Air Panas Tirta Tapta Pemali Kabupaten Bangka, Rabu (12/7/2017).

Ini dilakukan untuk menghilangkan stres pemain akibat kekalahan dan rutinitas berlatih.

"Yah kita ajak berendam air panas agar pemain lebih rileks kemarin kan mungkin pikiran mereka stress karena mengalami kekalahan dan rutinitas latihan setiap hari," kata Pelatih kepala PS Timah Babel

Para pemain PS Timah Babel saat ini masih melakukan persiapan untuk menghadapi laga kekandang PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Group 1 Liga 2 Indonesia Minggu (16/7/2017) mendatang.

Para pemain mengalami tekanan setelah kekalahan kandang menjamu Pro Duta FC dan akan menghadapi klub kuat PSPS Pekanbaru.

"Bagaimanapun kita pribadi pemain bola tak mau kalah dalam setiap laga tapi banyak faktor dan kita berusaha melupakan kekalahan kemarin untuk fokus laga berikutnya," kata Tedy Siamsyah kapten PS Timah Babel. (*)
 

Editor: dik
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help