TribunJogja/

PSIM Yogyakarta

Goollll! PSIM Yogyakarta Unggul Sementara 1-0 atas Persepam Madura

PSIM Yogyakarta berhasil memecah kebuntuan di menit 53 lewat Krisna Adi Darma saat laga melawan Persepam Madura Utama, Rabu (12/7/2017).

Goollll! PSIM Yogyakarta Unggul Sementara 1-0 atas Persepam Madura
Tribun Jogja/ Hari Susmayanti
Ilustrasi: Pemain PSIM Yogyakarta (jersey putih) berusaha melewati pemain Madiun Putra dalam laga lanjutan grup 5 Liga 2 di Stadion Wilis Madiun, Jumat (12/5/2017). Laga sendiri dimenangkan oleh Madiun Putra dengan sekor 3-2 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - PSIM Yogyakarta berhasil memecah kebuntuan di menit 53 lewat Krisna Adi Darma saat laga Liga 2 melawan Persepam Madura Utama, Rabu (12/7/2017).

Gol dicetak lewat sundulan kepala usai memanfaatkan sepak pojok.

Gol yang dicetak oleh Krisna langsung disambut riuh suporter memenuhi Stadion Sultan Agung. Gol ini merupakan gol ketiga yang dicetak oleh striker jangkung ini.

Usai turun minum, PSIM tampil lebih menekan. Serangan yang dibangun Ahmad Taufik dan kawan-kawan cukup merepotkan barisan pertahanan tim tamu.

Memasuki menit ke 53, PSIM mendapatkan sepak pojok yang diambil oleh Dicky Prayoga. Sepak pojok pertama berhasil ditepis oleh kiper dan kembali menghasilkan sepak pojok.

Dipercobaan kedua, sepak pojok Dicky berhasil dimaksimalkan oleh Krisna Adi menjadi gol sehingga merubah skor menjadi 1-0.

Usai gol Krisna, penampilan pemain PSIM semakin membaik. Menit 60, Pratama Gilang hampir menggandakan keunggulan jika bola tidak membentur mistar gawang. (tribunjogja.com)

Penulis: has
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help